home Berita Terkini, Bus & Truk, Truk Dua Teknologi UD Trucks Ini Siap Tingkatkan Bisnis Konsumen

Dua Teknologi UD Trucks Ini Siap Tingkatkan Bisnis Konsumen

ud trukJakarta, MobilKomersial.com – Dua Teknologi UD Trucks Ini Siap Tingkatkan Bisnis Konsumen. UD Truck mengenalkan dua teknologi pada kendaraan truk medium duty yang dipasarkannya di Indonesia. Solusi ini membuat truk menjadi lebih hemat bahan bakar dan ban pun jadi lebih awet.

Teknologi pertama yaitu Boogie Axle Lift yang didemokan di depan sejumlah jurnalis pada saat GIIAS 2016 yang lalu. Teknologi Bogie Axle Lift ini diterapkan pada UD Truck kategori 5, yakni Quester, untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Di kesempatan sama, UD Trucks juga memperkenalkan UD Telematics Services sebuah layanan baru untuk membantu konsumen mengelola operasional transportasi agar lebih efisien dan efektif serta menguntungkan.

UD Trucks optimistis teknologi dan layanan ini bisa membantu mengoptimalkan bisnis konsumen.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Valery Muyard mengatakan, teknologi dan layanan ini mengacu pada filosofi UD Trucks, yakni ‘Going the Extra Mile’.

“Kami terus menghadirkan solusi yang fokus mengoptimalkan bisnis konsumen. Kami bangga dapat menghadirkan teknologi Bogie Axle Lift pada truk-truk kategori 5 yang akan kami pasarkan di Indonesia. Teknologi ini dirancang untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan keamanan berkendara saat truk beroperasi,” jelasnya.

Keunggulan truk Quester

Truk jenis terbaru Quester dilengkapi berbagai fungsi mesin dikontrol secara otomatis oleh engine electronic control unit–EECU sehingga mesin hemat BBM serta beremisi rendah. Kemudian fuel coaching system untuk penghematan bahan bakar yang optimal.

Quester juga dilengkapi dengan real-time Fuel Coaching System, yang memberikan respons instan dan memandu pengemudi mengendarai secara ekonomi.

Display memberi informasi saat pengemudi memindahkan gigi, akselerasi atau perlambatan untuk waktu maksimum dalam cakupan efisiensi optimalisasi konsumsi bahan bakar, Quester menyimpan data seperti jarak, konsumsi bahan bakar dan sweet spot untuk memperbaiki efisiensi transportasi. Keunggulan Quester baru terletak pada ketahanannya. Truk ini dapat diandalkan-tahan lama, dan mudah pemeliharaannya dengan efisiensi bahan bakar.

Tinggalkan Balasan