home Aftermarket, Berita Terkini Diton Cat Semprot Turut Memeriahkan Ajang Jakarta Custom Culture

Diton Cat Semprot Turut Memeriahkan Ajang Jakarta Custom Culture

Diton Cat Semprot Turut Memeriahkan Ajang Jakarta Custom Culture.

MobilKomersial.com –  DITON salah satu merek cat semprot berkualitas produk tanah air turut memeriahkan ajang jakarta Custome Culture di JiEXpo Gambir kemayoran. Bekerja sama dengan Komunitas airbrush Indonesia dan cutome Culture, Diton mengadakan kompetisi lomba spray helm.

Seperti diketahui, Diton cat semprot merupakan cat semprot yang dapat diandalkan. Dapat dikerjakan dirumah, selain itu Cat semprot Diton memiliki keunggulan yang lebih cepat kering, lebih mengkilap dan yang penting tidak retak. Dengan menggunakan cat semprot Diton, warna motor dapat terjaga hingga 3-4 tahun di ruangan terbuka yang sering terpapar sinar matahari maupun hujan. Kalau di dalam ruangan, cat Diton malah bisa lebih lama lagi.

Baca Juga : DITON, Cat Semprot Yang Anti Retak, Cepat Kering Dan Lebih Mengkilap

PT. Difan Prima Paint merupakan produsen cat semprot Diton yang memiliki pabrik di Cikarang, Jawa Barat ini memiliki pilihan lebih dari 100 warna. Diton cat semprot pun sudah berada di Indonesia cukup lama, salah satu produknya Diton Colors sudah berada di tanah air selama 18 tahun.

Pada ajang tersebut, Diton memberikan promo yang menarik seperti beli 2 kaleng akan mendapatkan gantungan kunci dan berhak untuk memutar wheel fortune hadiahnya bermacam-macam, lalu apabila membeli 4 akan mendapatkan kaos dan bila membeli 6 kaleng akan mendapatkan topi.Diton Cat Semprot Turut Memeriahkan Ajang Jakarta Custom Culture

Tinggalkan Balasan