home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara, Mobil Di Tokyo Motor Show 2017, Suzuki Pamerkan Minivan Air Triser

Di Tokyo Motor Show 2017, Suzuki Pamerkan Minivan Air Triser

MobilKomersial.com –  Di Tokyo Motor Show 2017, Suzuki Pamerkan Minivan Air Triser. Di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung di 27 Oktober sampai 5 November 2017 ini Suzuki akan memamerkan minivan Air Triser. Air Triser merupakan minivan kompak tiga baris bangku. Kabinnya dirancang lega untuk dijadikan sebagai sebuah private lounge berjalan buat pemiliknya.

Saat mobil diparkir atau berhenti, kursi penumpang bisa dikonfirgurasi ke mode rileks, di mana masing-masing kursi bisa dibuat saling berhadapan dan membentu susunan sofa menyerupai huruf U. Penumpang juga bisa menikmati fitur hiburan via smartphone dalam sebuah layar berformat besar yang dipasang pada salah satu pilar B mobil ini.

Minivan Yang Menyenangkan

Semua kelebihan yang dimiliki Air Triser ini membuat sebuah minivan yang benar-benar menyenangkan untuk dibawa bepergian. Tidak hanya menyenangkan saat melaju di jalan raya tapi juga saat dalam kondisi diam yang tidak dimiliki minivan kompak lainnya.

Air Triser menggunakan empat silinder listrik hybrid, Sayangnya, konsep minivan ini tidak memiliki teknologi selfie driving yang banyak di gagas perusahaan otomotif lainnya.

>>>>>  Berita Seputar Suzuki Lainnya <<<<<

 

Penulis : Ariffandi

Tinggalkan Balasan