home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Transportasi Dapat Kiriman Dua Bus Tingkat, Djarot: Kedepannya Diharapkan Bisa untuk Pesepeda

Dapat Kiriman Dua Bus Tingkat, Djarot: Kedepannya Diharapkan Bisa untuk Pesepeda

Jakarta, MobilKomersial.com – Dapat Kiriman Dua Bus Tingkat, Djarot: Kedepannya Diharapkan Bisa untuk Pesepeda. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama PT Transportasi Jakarta kembali mendapatkan sumbangan bus tingkat dari perusahaan swasta untuk bus CIty Tour. Dua unit bus tersebut merupakan pemberian PT Nestle Indonesia guna melayani khalayak umum. Bus itu akan dioperasikan secara cuma-cuma.

Gubernur Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan, bus tersebut diharapkan ke depannya Transjakarta dapat menjangkau warga dari penyangga Ibu Kota yang bekerja di Jakarta.

“Permintaan saya kepada PT Transjakarta hendaknya bisa memaksimalkan bus wisata ini untuk melayani masyarakat yang berada di Depok, Bekasi, Tangerang, di mana banyak di antara mereka yang bekerja di Jakarta tapi dia ingin naik sepeda,” ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/10).

Bus berkelir hijau ini diusulkan Djarot agar nantinya tidak hanya menjadi bus tingkat pariwisata tetapi bisa dibuat sedemikian rupa untuk pesepeda.

Bus Pariwisata

Sebagai tambahan informasi, kini DKI memiliki total 25 bus tingkat pariwisata gratis yang siap membawa warga keliling tempat wisata Ibu Kota.

editor : Dimas lombardi

Tinggalkan Balasan