Cetak Sopir Berkualitas Melalui Hino Driving Competition, Hino Dutro Safety Driving 2017 Bentuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Cetak Sopir Berkualitas Melalui Hino Driving Competition

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Cetak Sopir Berkualitas Melalui Hino Driving Competition.

MobilKomersial.com PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di JiEXPO Kemayoran. Program yang dihelat dengan tema “Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya” ini memasuki kota ketiga di jakarta, setelah sebelumnya di Semarang dan Surabaya.

Kompetisi safety driving supir truk ini akan digelar di 10 kota di Indonesia, dengan total hadiah Rp 370 juta baik untuk pengemudi dan perusahaan.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan bahwa target perusahaan adalah terus memberikan edukasi keselamatan bagi pengemudi truk. “Pengemudi itu aset bagi perusahaan. Jika mereka mengemudi dengan aman, maka barang-barang yang diangkut akan sampai dengan selamat,”

Kompetisi ini terbagi dalam dua bagian. Pada hari pertama pengemudi melalui tes tertulis mengenai keselamatab berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan rambu lalu lintas. Setelah itu 15 pengemudi terbaik dari hasil tes itu melanjutkan untuk diuji kemampuan berkendaranya menggunakan Hino New Dutri X Power.

Selain itu, Santiko juga menambahkan bahwa para pengusaha truk sangat mengapresiasi acara seperti ini. Mereka sangat perduli dengan keselamatan berkendara para pengemudi truk, karena akan berdampak langsung pada bisnis.

Cetak Sopir Berkualitas Melalui Hino Driving Competition
Cetak Sopir Berkualitas Melalui Hino Driving Competition

Hits: 56

Tinggalkan Balasan