home Berita Terkini, Rekan Komunitas Bogor Raya Resmi Jadi Chapter Ke-14 Indonesia City Club (ICC)

Bogor Raya Resmi Jadi Chapter Ke-14 Indonesia City Club (ICC)

Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas mobil yang bernaung di bawah bendera “Indonesia City Club (ICC)” kembali menancapkan benderanya. Kali ini kota Bogor menjadi wadah deklarasi dan menjadikan kota yang dijuluki kota hujan ini sebagai wilayah ke-14 dalam satu kesatuan di Club Komunitas Mobil Honda City di tanah air Indonesia City Club atau yg lebih dikenal dengan sebutan ICC. 

Dengan demikian ICC sebagai komunitas Hondaisme penggemar sedan city car “Honda City” semakin berkembang dan menunjukkan kiprahnya di dunia otomotif Indonesia dengan diresmikannya ICC Bogor Raya sebagai Wilayah yang ke 14 pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Grand Parahyangan Estate, Bogor.

ICC Bogor Raya
ICC Bogor Raya Resmi jadi Keluarga ke 14

Deklarasi yang berlangsung meriah ini diselenggarakan oleh seluruh member Bogor Raya of ICC yang saat ini berjumlah 13 member dalam sebuah kepanitiaan kegiatan.

Dalam kesempatan ini turut pula hadir member member yg tergabung dalam ICC se-Jabodetabek :
JaktimICC (ICC wil. Jakarta Timur),
JabrICC (ICC wil. Jakarta Barat), SONICC (ICC wil. Jakarta Selatan),
IntrICC (ICC wil. Jakarta Utara), CentrICC (ICC wil. Jakarta Pusat),
BikinICC (ICC wil. Bekasi),
ICC Bandung Raya (ICC wil. Bandung),
UNICCorn (ICC wil. Kab. Kuningan),
CirICC (ICC wil. Cirebon),
dan HeroICC (ICC wil. Surabaya) serta para perwakilan sponsor.

Diantara komunitas undangan yg hadir seperti : JFC, SOB, TKCI, HBC, CALSIC, SCI, CCI, WAGON, DAI, BCC, TVCI, HJS, WCI, juga dihadiri oleh 41 komunitas mobil lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bogor atw yg lebih dikenal dengan sebutan “PAMOR”

Acara deklarasi ini di awali dengan Roaring Thunder diseputaran kota Bogor sambil mengkampanyekan “SAFETY DRIVING” yg kemudian langsung menuju lokasi acara kegiatan deklarasi.

Korwil (Koordinator Wilayah) Bogor Raya tante Devi Chan/Devi Octaviani, Ketum ICC Om Liem Michael dan Ketua Umum PAMOR memberikan sambutan utk mengawali acara deklarasi ini sebagai acara pembuka dan diikuti oleh pesan dari para sponsor, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan plakat Deklarasi dan pemotongan tumpeng. Acara pembukaan ditutup dengan pembacaan do’a. Dalam kesempatan ini para tamu undangan dihibur oleh Band performance, Sexy Dancer, DJ Performance serta Games dan Doorprize.

Tante Devi Octaviani selaku Korwil ICC Bogor Raya mengatakan, “Maksud dan Tujuan dari deklarasi ini tidak lain adalah agar ICC kedepannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya of ICC sebagai sebuah keluarga besar ICC, berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal ttg Honda City tunggangannya dan dapat lebih mengembangkan diri dalam keorganisasian sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya di Bogor dan menunjukkan keberadaan ICC di kota Bogor dan sekitarnya sebagai wadah positif bagi para pengguna dan pecinta Honda City”.

Berbagai rencana kegiatanpun telah disiapkan oleh pengurus wilayah sebagai bentuk upaya memajukan BOGOR RAYA of ICC utk dapat lbh berkembang lagi dimasa yg akan datang sehingga dapat lebih menarik perhatian para calon member dan masyarakat kota Bogor terhadap kegiatan kegiatan positif yg akan diselenggarakan oleh BRICC sebagai represantatif dr ICC Nasional.

Sebagai tanda syukur kami, tak lupa juga kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor kami MLD Spot, WASKITA, DOLPIN, KEMENTERIAN PARIWISATA RI (Wonderful Indonesia), Cafe WARCOS, dan Grand Parahyangan estate yg sudah turut mendukung acara ini sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Serta tak lupa juga ucaoan terima kasih kami kepada para Media Partner kami : Modifikasi.com, 100,8 FM Megaswara, 93,4 KISI FM, TREND BOGOR, RADAR BOGOR.

“Saya sangat senang dan bangga ICC ada di kota Bogor untuk memeriahkan kancah dunia otomotif di Indonesia, sehingga ICC dapat terus melebarkan sayapnya dibumi Nusantara dan ICC Bogor Raya dapat terus berkembang, tetap solid dan bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitar serta dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” papar Liem Michael, selaku Ketua Umum ICC.

Tinggalkan Balasan