Mobkom-Image-Garangnya-Black-Bison-G55-AMG-Gubahan-Office-K

Garangnya Black Bison G55 AMG Gubahan Office-K

Berita Terkini Modifikasi
Mobkom-Image-Garangnya-Black-Bison-G55-AMG-Gubahan-Office-K
Foto: Carscoops

Lekuk tubuh yang kaku dari Mercedes-Benz G55 AMG bukan menjadi sesuatu yang sulit untuk menghadirkan kustomisasi. Terbukti dengan hasil tangan Office-K yang berhasil mengubah sebuah G55 AMG menjadi Bison Hitam yang garang.

Tim kustomisasi dari Tokyo ini berhasil menghadirkan sebuah perbedaan yang mencolok pada body kit G55 AMG. Hal ini ditunjang dengan pengaplikasian Body Kit legendaris Black Bison. Body kit buatan Wald International tersebut berhasil menyelaraskan desain kaku dari G55 dengan kegarangannya.

Perubahan yang dihasilkan body kit tersebut meliputi sebuah bumper depan dan belakang yang banyak menampilkan ketegasan lis, tutup lampu depan dan panel pintu belakang. Ekstensi pada fender pun tidak ketinggalan dalam paket Bison hitam tersebut dengan menampilkan kap mesin yang dibalut dalam fiber karbon.

Untuk urusan kaki-kaki semua diserahkan kepada produk buatan Forgiato. Satus et pelek 24 inci pun teraplikasi dengan apik pada wagon ini. Tidak lupa knalpot enam sisi dari Miracle Square menambah tajam detil kekakuan.

Untuk interiornya Office-K memasukan  gaya papan catur kedalamnya. Sebuah paket karbon fiber dari Mansory pun teraplikasi dengan pas dalam panel interior , kemudi, dan tuas perseneling.

Tampaknya gaya yang diterapkan dalam pengkombinasian berbagai produk aftermarket telah berhasil menyatu dalam wagon besutan Mercedes-Benz ini. Bison hitam yang garang pun siap melaju di kepadatan kota Tokyo dengan gagah.

Hits: 78

Tinggalkan Balasan