home Aftermarket, Berita Terkini, Mobil, Tips Percantik Mobil Lama dengan Tambahan Lips Spoiler

Percantik Mobil Lama dengan Tambahan Lips Spoiler

Lips Spoiler Tipe R/ Asia Jaya Motor
Lips Spoiler Tipe R/ Asia Jaya Motor

Percantik Mobil Lama dengan Tambahan Lips Spoiler

Jakarta, MobilKomersial.com – Mendandani mobil agar terlihat lebih keren tentu menjadi pekerjaan tambahan bagi sebagain besar pemilik mobil. Meski demikian pemilihan aksesoris “pemanis” harus tepat dan nyaman bagi kendaraan.

Jika Anda adalah bagian dari kelompok ini,tambahan Lips Spoiler pada mobil bisa menjadi pilihan untuk menambah kesan sport pada mobil. Untuk itu MobilKomersial.com kali ini mengangkat Lips Spoiler yang ditambahkan pada mobil Honda Ferio yang membuat tampilannya makin stylish.

Menurut Wira Santosa, pemilik Bengkel Asia Jaya Motor Pondok Gede, Jakarta Timur, dengan Lips Spoiler sebagai pelengkap fitur Honda Ferio versi Jepang membuat tampilan mobil lansiran tahun 1990-an ini menjadi lebih segar dan sporty.

“Pemasangan Lips Spoiler untuk membuat tampilan depan mobil makin menarik karena dipasang dibawah bumper mobil,” kata Wira pada MobilKomersial.com.

Wira menjelaskan Ada berbagai tipe Lips Spoiler yakni tipe R, Spoon, Mugen dan Oem sir yang diproduksi di Taiwan dengan harga yang kompetitif kurang lebih Rp 1.150.000 sehingga dapat dijangkau oleh para pecinta aksesoris di Indonesia.

Meski demikian kualitasnya tidak kalah bagus dengan Spoiler bawaan asli Jepang yang memiliki harga cukup tinggi. Kisaran harga spoiler second bawaan pabrik bisa mencapai Rp 2-2,5 juta. Belum lagi barang tersebut sangat sulit didapatkan di pasaran.

Lihat : Video Modifikasi Hardtop FJ40 tahun 1952

Jadi bila anda tertarik untuk memberi “wajah” baru pada mobil kesayangan Anda, Lips Spoiler buatan Taiwan yang tersedia di Bengkel Asia Jaya bisa menjadi pilihan alternatif.

Produk Lips Spoiler ini berbahan plastik PU sangat mudah diaplikasikan pada mobil karena pemasangannya hanya dengan membautkannya dibawah bumper original Honda EK Ferio. Selai itu pengecatan untuk penyesuaian warna dengan bumper dapat dilakukan sebelum pemasangan.

Bengkel Narasumber :
Asia Jaya Motor
Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta
Telpon : 021-8487623

Tinggalkan Balasan