home Berita Terkini, Mobil, Pesona Otomotif Alexandra Asmasoebrata Menyukai Fitur Yang Tertanam Di New Chevrolet Trail Blazer

Alexandra Asmasoebrata Menyukai Fitur Yang Tertanam Di New Chevrolet Trail Blazer


Jakarta, MobilKomersial.com
Alexandra Asmasoebrata yang merupakan seorang pembalap gokart dan mobil formula turut hadir di ajang test drive mobil Chevrolet di senayan city. Di acara tersebut, Andra, begitu panggilan akrabnya tidak mensia-siakan kesempatan dengan mencoba mengendarai New Chevrolet Trail Blazer.

Saat mencoba New Chevrolet Trail Blazer, ada beberapa fitur yang disukainya. Fitur dari remote start dan remote AC start. Kedua fitur tersebut diklaim Chevrolet sebagai fitur unggulan Trailblazer karena belum ada mobil lain di segmen ini yang menggunakannya.

“Fitur ini menarik sebab kita masuk ke mobil, mobil dalam kondisi sudah siap digunakan. Tidak perlu menyalakan mobil lain dan suhu dalam kabin pun terbilang sudah nyaman,” ujarnya.

Selain fitur-fitur yang tertanam pada New Chevrolet trail Blazer tersebut, Andra juga menyukai dengan kaki-kaki dari mobil tersebut. Menurutnya kaki-kaki yang dimiliki oleh kendaraan ini sangat empuk hingga nyaman untuk digunakan sehari hari.

Awalnya Andra sedikit ragu dengan New Chevrolet TrailBlazer, karena dia melihat mobil di depannya saat test drive memiliki goncangan saat dilihat dari luar, seakan dibenaknya mengatakn mobil tersebut tidak nyaman. Akan tetapi, anggapan itu salah saat andra mencoba sendiri ternyata mobil lebih seimbang dan sangat nyaman.

“Kalau melihat dari luar, mobil itu terlihat seperti terlalu goyang khususnya saat dalam kecepatan tinggi. Tapi saat digunakan sendiri, ternyata guncangan tersebut tidak terlalu terasa dan bahkan cukup nyaman. Bahkan meski dengan kecepatan tinggi sekalipun, mobil masih terasa stabil,”ujarnya.

Rem Pakem

Andra juga mengakui sistem pengereman pada New Chwvrolet TrailBlazer cukup pakem. Hal ini dibuktikan sendiri saat andra test kebut lalu kendaraan di rem tiba-tiba.

“Tarikanya oke banget, coba ngegas dan langsung ngerem. Karena menurut aku yang penting adalah rem, sekencang apapun kendaraan kalo rem nya gak jelas jadi gak mendukung. Jarak saat ngerem tidak terlalu jauh dan yang paling penting kendaraan tidak “ngebuang”,” pungkasnya.