home Berita Terkini, Mobil Wuling Jangkau Pelanggan di Sulawesi Tenggara dengan Resmikan Outlet Resmi 3S

Wuling Jangkau Pelanggan di Sulawesi Tenggara dengan Resmikan Outlet Resmi 3S

Wuling Jangkau Pelanggan di Sulawesi Tenggara dengan Resmikan Outlet Resmi 3S

Kendari, MobilKomersial.com – Untuk menunjang layanan penjualan dan purna jual, Wuling Motors (Wuling) meresmikan diler Wuling di Kendari, Sulawesi Tenggara pada hari Senin, 11 September 2017 lalu. Diler Wuling yang dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua yang beroperasi di
pulau Sulawesi.

“Salah satu hal yang terpenting dalam membeli mobil adalah layanan penjualan dan purna jual di diler. Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling. Berkat diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan  layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Berada di lokasi Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, diler Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.  Adapun infrastruktur tersebut termasuk ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang,
hingga ruang tunggu bagi pelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla.

Selain melayani penjualan unit kepada konsumen, diler Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih yang selalu prima dalam melayani mobil konsumen Wuling. Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

“Sejalan dengan nilai Drive For A Better Life, Kumala Motor Group hadir menjadi diler resmi Wuling di seluruh Sulawesi untuk melayani kebutuhan pelanggan Kendari akan mobil berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” jelas General Manager PT Kumala Cemerlang  Abadi, Stanislaus Sutandy.

Melalui peresmian diler Wuling Kendari ini, tercatat untuk area Sulawesi sendiri, Wuling sudah memiliki 2 (dua) outlet 3S, dimana pada bulan Agustus lalu diler Wuling Makassar telah beroperasi.

Tinggalkan Balasan