Volvo Group Hadirkan Technologi I-Shift dengan Crawler Gears di Indonesia Mining Expo 2017, Volvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan TerkokohVolvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh

Volvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh

Berita Terkini Bus & Truk Event Truk

MobilKomersial.com –  Volvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh. Seiring dengan prospek sektor pertambangan yang terus membaik di Indonesia, Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment siap untuk memperkuat posisinya sebagai juara solusi pertambangan terkemuka di industri ini. Dibuka oleh Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Ibu Johanna Brismar Skoog di Indonesia Mining Expo 2017, perusahaan ini akan menghadirkan produk terkuatnya untuk pertama kalinya di Asia.

Komitmen Volvo Truck

Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) menghadirkan produk terbesarnya:, VT – truk terkuat dan teknologi I-shift dan VCE – escavator dan pengangkut terbesar.
“Sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia dan jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas. Penampilan mereka di ajang Indonesia tahun ini menandai pertama kalinya produk-produk ini diperkenalkan secara resmi dalam pameran di wilayah Asia.” ujar Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala dari Volvo Trucks Indonesia.

Permintaan Alat Berat Konstruksi

Kelima produk yang dipajang di booth seluas 600 m2 dirancang untuk menghasilkan produktivitas lebih dibandingkan dengan produk lain dari Volvo Trucks dan Volvo CE. Menambahkan komentar Valery, Eduoard Savelli, Wakil Presiden VCE untuk Indonesia mengatakan,” Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi. Disaat yang bersamaan pengguna alat berat juga akan terus berfokus pada kemungkinan maksimal pencapaian ‘biaya per ton’ terbaik. Karena itu, kami berharap banyaknya minat terhadap produk kami.”

“Sebagai pemain utama di industri peralatan tambang, komitmen Volvo untuk memperkenalkan mesin terbaik asal Swedia melalui Indonesian Mining Expo 2017 adalah cara terbaik. Mesin-mesin ini sangat cocok untuk menampung permintaan pasar lokal, terutama Indonesia,”  Edouard menambahkan.

“Kami berharap dari rangkaian yang menakjubkan pada acara tahun ini, kami dapat menunjukkan kepada semua pelanggan bahwa kami dapat memenuhi harapan mereka di industri pertambangan”, tutup Valery.

Volvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh
Volvo Trucks Memperkenalkan Juara Pertambangan Terkuat dan Terkokoh

Tinggalkan Balasan