Volvo Group Juga Hadirkan Volvo A60H, Articulated Hauler Terbesar Dunia

Volvo Group Juga Hadirkan Volvo A60H, Articulated Hauler Terbesar Dunia

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Event Truk

MobilKomersial.com –  Volvo Group Juga Hadirkan Volvo A60H, Articulated Hauler Terbesar Dunia. Di pameran Indonesia Mining Expo 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, 13-16 September 2017, Volvo Group melalui Volvo Construction Equipment, memamerkan alat berat untuk pertambangan, jenis articulated hauler Volvo A60H.

Volvo A60H

Diklaim sebagai articulated hauler terbesar di dunia. Volvo A60H,didukung oleh mesin Volvo 16 liter, tidak hanya menghasilkan tenaga sebesar 495 kW dan torsi 3,200 Nm, namun juga unggul dalam efisiensi bahan bakar. Alat berat berukuran amat besar ini mewujudkan konsep articulated hauler Volvo, memberikan fleksibilitas total sehingga pelanggan dapat mengakses area kerja secara keseluruhan dan juga mampu mendaki tanjakan-tanjakan terjal.

Perusahaan dapat mengoperasikan alat berat ini di setiap kondisi cuaca dan musim, medan dan berbagai penerapan. Tampil dengan pilihan konfigurasi dan ban, alat berat ini dapat dihubungkan ke berbagai macam aplikasi.

Inovasi Terbaru

Terobosan Volvo Group menampilkan Volvo A60H di pameran ini menampilkan inovasi terbaru dari Volvo. Volvo A60H dilengkapi dengan drivetrain yang sesuai, 6×4 otomatis atau 6×6 kombinasi drive (termasuk 100% kunci diferensial), semua medan bogie, kemudi hidro-mekanis dan suspense aktif, mesin ini dikenal tangguh.

Volvo A60H juga dilengkapi dengan suspensi depan hidrolik aktif untuk kecepatan pengangkutan yang lebih tinggi dalam kondisi sulit, A60H mengoptimalkan kenyamanan dan stabilitas operator selama perjalanan, sehingga memungkinkan lebih banyak material dipindahkan dalam waktu yang lebih singkat untuk produktivitas yang tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan