home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor, Rekan Komunitas Vio, Pendiri Komunitas “ontheweey” yang Sangat Menyukai motor klasik

Vio, Pendiri Komunitas “ontheweey” yang Sangat Menyukai motor klasik

Jakarta, MobilKomersial.com Vio, Pendiri Komunitas “ontheweey” yang Sangat Menyukai motor klasik. Motor Vespa memang motor yang tidak lekang oleh waktu, bentuknya seperti tidak ketinggalan jaman, Tidak heran apabila motor tersebut banyak sekali peminatnya.

Cinta Motor Klasik

Karena begitu cintanya dengan motor klasik tersebut, VIO salah satu pemilik vespa vbb 61 yang mobilkomersial.com temui di acara komunitas klasik retro. Vio merupakan ketua dari klub komunitas ontheweey yang berdiri tanggal 3 maret 2017.

“Dulu saya menggunakan BMW M40 tahun 1990, akan tetapi saya lebih tertarik menggunakan vespa, karena bentuknya yang unik dan sangat klasik. Saat ini saya baru koleksi vespa vn53, 61,75, 77, dan vespa kongo,”  ujar pria yang lahir di tahun 1965 ini.

Ontheweey

Untuk komunitas ontheweey sendiri saat ini sudah memiliki 30 anggota yang semuanya pecinta vespa, berbagai kegiatan sudah dilakukan seperti bakti sosial hingga touring. Dan apabila tidak ada halangan, komunitas ontheweey akan melakukan touring ke pulau bali di bulan Agustus 2017.

Gabung Klasik Retro

Vio tertarik gabung di Klasik Retro karena visi dan misi yang hampir sama serta, di komunitas klasik retro ini juga para anggotanya menyukai hal-hal yang berbau 80-an alias katro. Selain menambah wawasan, dengan gabung di komunitas klasik retro juga menambah teman dan saudara.

“Di komunitas ini saya pernah ketemu teman saya yang sudah lama kami tidak pernah jumpa,” pungkasnya.