home Berita Terkini, Motor, Video (Video) Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta 2017

(Video) Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut bagian dalam penyelenggaraan event Distinguished Gentleman’s Ride 2017. Dilaksanakan serentak di seluruh dunia tanggal 24 September 2017, para penunggang kuda besi tumpah ruah dalam satu kebersamaan.

Dihadiri oleh ratusan bikers yang biasa disebut Rokers (sebutan pecinta motor Cafe Racer) dan Mods (sebutan pecinta motor Skuter Vespa) dan juga para pecinta motor kustom dan klasik lainnya. Acara yang diselenggarakan bersamaan dengan Burtor 2017 ini, mampu membuat jalanan Ibukota di penuhi Gentleman’s Rider yang berdandan rapi dengan setelan kemeja, jas dan juga sepatu pantofel ala gentleman/ladyfolks.

DGR pertama di Jakarta di laksanakan pada tahun 2013. Ini adalah tahun kelima untuk DGR Jakarta.

Distinguished Gentleman’s Ride diadakan dengan bertujuan mengumpulkan donasi untuk kepentingan riset global kesehatan pria, khususnya kanker prostat yang merupakan salah sau kanker yang paling banyak diidap oleh pria di seluruh dunia. Donasi tersebut dilakukan secara online yaitu melalui website resmi http://www.gentlemansride.com/ . Bagi yang ingin melakukan donasi bisa langsung kunjungi websitenya dan mendaftar untuk bisa berpartisipasi.

Untuk kegiatan riding, tidak dipungut biaya alias gratis. Di kota kota besar Indonesia juga sudah melakukan kegiatan DGR.

Baca Juga : Suzuki All New Satria F150 Kini Miliki Striping Baru

MobilKomersial.com –  Suzuki All New Satria F150 Kini Miliki Striping Baru. PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) meluncurkan saiah satu tipe sepeda motor andalannya yaitu All New Satria F150 yang mendapatkan sentuhan 5 warna baru di ajang Bursa Motor (Burtor) yang berlangsung di 17 Park Lot.17, SCBD Jakarta Selatan.

Suzuki All New Satria F150 merupakan sepeda motor hyperunderbone yang telah memiliki kekuatan brand dan komunitas para pengguna setianya sejak lama. Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc melalui penyegaran pada All New Satria F150. Baca Selengkapnya >>>

 

 

Tinggalkan Balasan