Scuto Laminating Membuat Cat Mobil Tidak Kusam Dan Pudar

Aftermarket Berita Terkini

MobilKomersial.com –  Scuto Laminating Membuat Cat Mobil Tidak Kusam Dan Pudar. Kendaraan yang sering terguyur hujan ataupun terkena papar sinar matahari dapat mengakibatkan cat menjadi kusam. Meski cat mobil pada dasarnya sudah dilapisi dengan cleaner untuk melindungi dan mengkilapkan cat, akan tetapi kenyataannya semakin lama cat semakin pudar dan kusam. Nah, salah satu alasan agar cat tetap awet dan kinclong adalah menggunakan laminating.

Pelindung Cat Mobil

Scuto hadir menjawab tantangan tersebut. Scuto laminating merupakan pelindung cat mobil dengan tekhnologi nano ceramic+ yg berfungsi untuk menjaga warna cat mobil agar tetap pada warna asli nya. Cat akan tetap terlihat wet look (kilap) dalam jangka waktu panjang karena scuto nano ceramic adalah lapisan permanent yang tidak akan terkelupas/luntur.

“Pada prinsipnya, kendaraan yang keluar dari dealer otomotif jelas telah memiliki standar kualitas tertentu, termasuk cat. Namun faktor cuaca terkadang membuat mobil mudah terkena jamur yang nyaris tak terlihat tanpa bantuan penerangan. Orang hanya akan menyadari bahwa mobil mereka tak lagi terlihat glossy sempurna.”  ujar Linda saat ditemui MobilKomersial.com di standnya saat ajang INDONESIA’S BIGGEST BUSINESS EXPO 2017 di JCC, Senayan

“Dengan Scuto nano ceramic, Cat pada mobil akan dikunci kilapnya. nano ceramic merupakan formulanya. Seperti kaca cair yang akan melapisi cat kendaraan. Karena sifatnya itu maka kita sebut dengan laminating,”  paparnya lebih lanjut. Dan fungsi sebenarnya Laminating Nano Ceramic adalah melapisi dengan Nano Ceramic cair dan menutup pori-pori cat kendaraan, kedap udara dan tidak mudah kusam yang mengakibatkan perubahan warna cat akibat oksidasi cuaca, hujan, asam, jamur.

Untuk pengerjaannya pun tidak bisa dilakukan di rumah, karena harus melewati berbagai tahapan-tahapan agar kendaraan tampil sempurna. Untuk proses pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu antara 6-8 jam pengerjaan. Akan tetapi, Mobil yang telah melalui proses laminating, menurutnya bukan berarti akan tahan selamanya-lamanya. Hanya saja dengan laminating, debu dan jamur akan sulit mengendap sehingga membuat cat mobil menjadi lebih awet dan tahan lama.

Scuto Laminating Membuat Cat Mobil Tidak Kusam Dan Pudar
Scuto Laminating Membuat Cat Mobil Tidak Kusam Dan Pudar

Tinggalkan Balasan