home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Transportasi Rayakan HUT Kota Bandung, Damri Akan Gratiskan Para Pelajar Naik Bus

Rayakan HUT Kota Bandung, Damri Akan Gratiskan Para Pelajar Naik Bus

Rayakan HUT Kota Bandung, Damri Akan Gratiskan Para Pelajar Naik Bus

Jakarta, MobilKomersial.com – Menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke-207 yang jatuh pada Senin 25 September 2017 nanti, Perum Damri siap menggratiskan biaya naik bus khusus untuk para pelajar.

Asisten Manajer Pemasaran dan Pengembangan Usaha Perum Damri Cabang Bandung, Kusmaya menerangkan, pihaknya membebaskan ongkos bagi pelajar sebagai kontribusi perusahaannya terhadap hari jadi Kota Bandung.

“Ada 102 bus yang kami gratiskan di lima trayek. Jadi pada hari Senin nanti, para pelajar tidak usah membayar ongkos jika naik bus,” kata Kusmaya, Jumat (22/9).

Meskipun hanya satu hari, Kusmaya berharap program ini bisa meringankan para pelajar di Kota Bandung.

Adapun lima trayek bus Damri yang bisa dimanfaatkan gratis oleh pelajar yaitu trayek Cicaheum-Cibeureum, Leuwipanjang-Ledeng, Leuwipanjang-Dipati Ukur, Cicaheum-Leuwipanjang, dan Cibiru-Kebon Kalapa.

Ia menilai meskipun sederhana, program gratis naik Damri ini pasti sangat bermanfaat bagi para pelajar. Ribuan pelajar bisa terakomodir untuk berangkat dan pulang naik bus Damri secara cuma-cuma.

Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus

MobilKomersial.com –  Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus. Karoseri Laksana kini sudah banyak betebaran di ibu kota dan sekitarnya. Selain busway dan aptb, selain itu body bus produksi Laksana juga mendominasi bus-bus yang memiliki trayek Antar Kota Antar Propinsi. Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan