Rayakan Anniversary Yang Pertama, Komunitas Ladies Car Community "LCC" Berbagi Dengan Anak Yatim

Rayakan Anniversary Yang Pertama, Komunitas Ladies Car Community “LCC” Berbagi Dengan Anak Yatim

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com –  Rayakan Anniversary Yang Pertama, Komunitas Ladies Car Community “LCC” Berbagi Dengan Anak Yatim. LCC atau kepanjangan dari Ladies Car Community merupakan salah satu komunitas mobil yang para anggotanya perempuan. Rata-rata, mereka adalah karyawan di berbagai perusahaan. LCC sendiri berdiri pada tanggal 25 Juli 2016 yang asal muasalnya karena seringnya kopdar ( kopi darat ) dari beda-beda komunitas. Lalu jadi ajang kumpul-kumpul hingga suatu saat di Citos (Cilandak Town Square) komunitas ini terbentuk.

“Komunitas ini terbentuk karena kita sering kumpul bareng atau kopdar, lalu tercetus lah ide untuk membentuk Ladies Car Community. Pada bulan juli lalu kita kumpul lagi di Citos untuk mengenang asal muasal terbentuknya komunitas ini.” ujar Momski selaku founder LCC kepada MobilKomersial.com

Ladies Car Community

Saat ini komunitas yang anggotanya perempuan semua sudah memiliki sekitar 11 chapter atau memiliki anggota kurang lebih 75 orang yang tersebar di nusantara. Chapter terjauh ada di pulau Dewata, Bali dan Serambi mekah, Aceh. Adapun visi utamanya mendirikan komunitas ini adalah agar lady driver juga diakui kaum adam yang identik dengan dunia otomotif. Selain itu, dengan adanya komunitas ini, dapat menjadi wadah bagi para ladies untuk saling sharing, life sharing, ataupun sekedar arisan.

Untuk bergabung dalam komunitas ini memiliki persyaratan khusus yang tidak ada ditemui pada komunitas lainnya. “Yang pertama adalah, harus seorang perempuan, selain itu harus memiliki SIM dan memiliki mobil yang ada STNK nya dan masih aktif. Kalau dia sudah memiliki komunitas lain juga tidak masalah, yang independen juga kita terima, asalkan dia adalah perempuan,”   tukas Wanti yang juga tergabung dalam komunitas White Car Community, TEVCI dan Toyota Mania.

Di anniversary nya pertama, LCC mengadakan bakti sosial. MGK Mall Kemayoran dipilih sebagai tempat tikung sementara. Akan tetapi, Acara puncak perayaannya akan dilaksanakan di Yayasan panti asuhan Makna Bakti yang terletak di jalan Dakota V/22 kemayoran, jakarta pusat. Di mulai dengan doa dan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pembagian makanan serta pembagian hadiah untuk anak-anaka di panti asuhan.

Yayasan Makna Bakti

Yayasan Makna Bakti yang terletak di kemayoran, jakarta pusat merupakan sebuah yayasan panti asuhan yang berdiri sejak tahun 1988. Yayasan ini memiliki 65 orang SLB, Yatim, dan ada juga lansia yang kurang mampu.Berbagai kegiatan yang positif telah dilakukan yayasan ini setiap harinya.

“Terima kasih kepada komunitas LCC (ladies Car Community) sudah memberikan sumbangannya kepada anak yatim Yayasan Makna Bakti. Saya sebagai pengelola yayasan ini sangat berterima kasih dengan budi baik para anggota komunitas LCC. Kami tidak dapat membalasnya, Semoga Tuhan yang membalasnya. Sekalian juga saya mewakili Yayasan Makna Bakti ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk komunitas LCC semoga makin berjaya dan kompak selalu,”   pungkas Ibu Ning yang merupakan pengelola serta guru di Yayasan Makna Bakti.

Selamat Ulang Tahun Ladies Car Community ( LCC)

Tinggalkan Balasan