home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300

MobilKomersial.com –  Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300. PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa GTS 300 di Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan (26/09/2017). Vespa GTS 300 hadir dengan dua kapasitas mesin i-get dan diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang premium dan berkelas. Turut hadir pada peluncuran tersebut Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati model-model flagship dari merek Piaggio dan Vespa,”  Jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Mesin

Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan.

>>>>>>  Berita Seputar Piaggio <<<<<<<<

Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal.

Disain

Vespa GTS 300 merupakan sebuah evolusi dari para pendahulunya. Disain jok yang sporty, lis mika lampu belakang yang dibalut dengan krom dan masih banyak lagi. Berbicara mengenai teknologi, GTS 300 baru ini dilengkapi dengan sebuah instrument panel yang telah diperbarui dan mampu memberikan informasi berkendara yang lebih detail, disenjatai dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi sensor otomotatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan, dan konektor atau colokan USB. Skuter ini turut dilengkapi dengan remote control dengan fitur bike finder dan membuka bagasi dengan radius hingga 30 meter.

Harga

Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp 109.000.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300
Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 300

Tinggalkan Balasan