Pengukuhan Indonesia Logistics Community ( ILC ) Sebagai Wadah Para Pelaku Logistik

Pengukuhan Indonesia Logistics Community ( ILC ) Sebagai Wadah Para Pelaku Logistik

MobilKomersial.com –  Pengukuhan Indonesia Logistics Community ( ILC ) Sebagai Wadah Para Pelaku Logistik. Warung Tekko, sunter menjadi saksi ajang tempat berkumpulnya komunitas yang para anggotanya merupakan para pelaku dibidang logistik. Pada kesempatan tersebut, Indonesia Logistics Community (ILC) mengukuhkan berdirinya komunitas tersebut.

Indonesia Logistics Community (ILC) dibentuk dari para praktisi di bidang logistik meliputi pemerhati maupun akademi untuk menciptakan wadah serta menciptakan bisnis logistik yang sehat.

Mengangkat tema “Secangkir kopi Sejuta Relasi”, acara yang diperkirakan hanya dihadiri sekitar 80 orang tersebut ternyata melebihi ekspektasi yang diharapkan. Tercatat 250 orang lebih sangat antusias menghadiri acara tersebut. Acara ini turut di support oleh PT. Prima Putra Adiwahana yang merupakan diler Isuzu di bilangan Cikarang barat, bekasi

“Saya cukup terkejut dengan para peserta yang hadir pada acara ini. Apalagi dengan teknologi yang sudah maju hingga inovasi juga sangat dibutuhkan. Hal yang berbau online menjadi hal yang wajib hingga dapat mengumpulkan teman teman logistik dapat kumpul bersama di lokasi ini. kepada teman-teman yang hadir, saya ucapkan banyak terima kasih sudah menyempatkan kesini, dan terima kasih juga kepada Prima Isuzu dengan mensupport kami “ ujar Iman Kusnadi selaku ketua bidang asosiasi.

Sejarah Berdirinya ILC

ILC sendiri dibentuk berawal dari group di aplikasi whatsapp lalu berkembang, hingga terbentuk komunitas yang sebesar ini. “Kurang dari 6 bulan, kami sudah dapat mengumpulkan anggota lebih dari 250 anggota. Ini belum semuanya masuk, karena masih ada teman-teman dari daerah lain yang juga ingin bergabung. Tapi kami bingung karena group di aplikasi whatsapp sudah overload,” ujar Teguh Siswanto selaku inisiator ILC.

Dengan adanya komunitas ILC ini, diharapkan dapat memediasi para anggotanya. Dan diharapkan juga dapat mensupport program-program pemerintah sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di tanah air.

Teguh Siswanto yang memiliki kantor di KH Agus Salim sekaligus inisiator ILC mengatakan, “Ekspektasi sekitar 80 orang, ternyata yang datang lebih dari 200 orang. Teman-teman dari Yogyakarta, Pontianak, hingga Balikpapan turut hadir. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih sudah hadir pada acara yang baru pertama kalinya kami selenggarakan. Dan terima kasih juga kepada Prima Isuzu selaku diler Isuzu yang sudah mensupport acara kami hingga berlangsung dengan sukses “pungkasnya. 

Hits: 282

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan