home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Transportasi Pemkot Bandung Dapat 3 Bus Khusus Penyandang Disabilitas dari Dishub Jawa Barat

Pemkot Bandung Dapat 3 Bus Khusus Penyandang Disabilitas dari Dishub Jawa Barat

Pemkot Bandung Dapat 3 Bus Khusus Penyandang Disabilitas dari Dishub Jawa Barat

Bandung, MobilKomersial.com – Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat memberikan bus operasional kepada Pemerintah Kota Bandung khusus untuk para penyandang disabilitas. Dishub Jabar memberikan bus sebanyak tiga unit ini merupakan sebuah bentuk apresiasi di bidang perhubungan untuk kota Bandung.

Oded M. Danial Wakil Wali Kota Bandung menuturkan, tiga unit bus tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Dishub Jawa Barat terhadap Pemkot Bandung yang meraih Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016.

“Lewat Dinas Perhubungan Kota Bandung, alhamdulillah kami berhasil mendapatkan hadiah kendaraan bus Operasional Disabilitas atas raihan Piala Wahana Tata Nugraha tahun 2016,” kata Oded di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, seperti dikutip dari republika.co.id, Senin (18/9).

Ia berharap kendaraan bus Operasional khusus penyandang disabilitas dapat dipergunakan secara baik dan efektif. “Diharapkan bagi masyarakat Kota Bandung yang memiliki kebutuhan khusus dengan mudah menikmati fasilitas umum yang ada di Kota Bandung dengan nyaman dan aman,” pungkas Oded.

Oded menambahkan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bandung, ia menginginkan Pemkot Bandung nantinya bisa terus menghadirkan pelayanan optimal di bidang perhubungan.

Pemprov DKI Dapat 3 Bus Hibah Ramah Disabilitas Transjakarta

MobilKomersial.com – Pemprov DKI Dapat 3 Bus Hibah Ramah Disabilitas Transjakarta. Pemprov DKI mendapatkan 3 bus hibah yang ramah terhadapat kaum disabilitas. Pada kesempatan tersebut, Plt gubernur DKI Jakarta turut hadir menyaksikan penandatangannya. “Kita dapat bantuan hibah 3 unit bus TransJakarta yang ramah kaum disabilitas. Saya sampaikan, saudara-saudara kita kaum disabilitas itu saudara kita. Berhak … Baca Selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan