Oslo Pesan 140 Bus Scania Yang Ramah Lingkungan

Oslo Pesan 140 Bus Scania Yang Ramah Lingkungan

Berita Terkini Bus Bus & Truk Mancanegara

MobilKomersial.com –  Oslo Pesan 140 Bus Scania Yang Ramah Lingkungan. Era kendaraan hybrid sudah menjadi hal yang wajib bagi negara lain untuk menjadikan negara tersebut ramah lingkungan. Baru-baru ini otoritas transportasi publik dari ibukota Norwegia , Oslo telah melakukan pesanan sebanyak 140 unit bus baru dari Swedia yang seluruhnya menggunakan Powertrain biodiesel alias hybrid.

140 Bus Scania Hybrid

Dilansir dari behindthewheel.com.au (08/09/2017), Oslo telah memesan 140 bus Scania ini menjadikan transaksi terbesar untuk kendaraan komersial bus hybrid dan juga menjadi permintaan terbesar Scania di Norwegia. Kontrak tersebut sudah meliputi perbaikan dan pemeliharaan armada baru selama tujuh tahun kedepan.

“Ini adalah contoh dari berbagai solusi transportasi berkelanjutan Scania, Kami tidak berfokus pada satu solusi, tapi banyak, yang telah membantu kami memenuhi persyaratan pelanggan” ujar Karin Rådström, Wakil Presiden Senior dan Kepala Bus dan Pelatih di Scania.

Beroperasi 2018

Armada baru ini akan beroperasi di kota pada pertengahan tahun depan. Dan para penduduk di kota tersebut sudah tidak asing dengan produk Scania, karena sudah ada lebih dari 170 bus Scania yang sedang beroperasi di Oslo.

Oslo Pesan 140 Bus Scania Yang Ramah Lingkungan
Oslo Pesan 140 Bus Scania Yang Ramah Lingkungan

Tinggalkan Balasan