home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi, Truk Lintasi Eropa dari Lisbon ke St. Petersburg, IVECO Stralis NP Gunakan Bahan Bakar Gas Alam

Lintasi Eropa dari Lisbon ke St. Petersburg, IVECO Stralis NP Gunakan Bahan Bakar Gas Alam

Lintasi Eropa dari Lisbon ke St. Petersburg, IVECO Stralis NP Gunakan Bahan Bakar Gas Alam

MobilKomersial.com — IVECO, pelopor teknologi gas alam di sektor transportasi, akan ambil bagian dalam “Stable Island-2017: Iberia-Baltia” Stralis NP tahun ini, truk bertenaga gas jarak jauh pertama di dunia yang mampu memanfaatkan gas alam bertekanan atau cair. Dengan berpartisipasi dalam demonstrasi IVECO ingin terlibat dalam pengembangan penggunaan gas alam, yang menurut Iveco merupakan solusi terbaik dan satu-satunya untuk pembangunan berkelanjutan sektor transportasi.

Rally “Blue Corridor-2017: Iberia – Baltik” yang diselenggarakan oleh Gazprom Group dan Uniper, mengumpulkan perusahaan energi dan logistik tahunan, produsen kendaraan dan perwakilan pengguna bersama untuk menyajikan manfaat gas alam sebagai bahan bakar untuk masa depan.

Rally resmi diawali dengan upacara bendera yang diadakan di Carregado (Lisbon). Dari titik awal, peserta berkendara melintasi Eropa menuju St. Petersburg. Rombongan kan melalui 5500 kilometer, dan pada saat bersamaan BlueCorridorRally2017 menunjukkan Eropa dalam pengembangan infrastruktur gas alam dan menunjukkan kelangsungan hidup bahan bakar berkelanjutan ini untuk perjalanan yang panjang.

Rombongan “Blue Corridor-2017: Iberia – Baltik” akan berhenti di sejumlah dimana perusahaan IVECO, gas dan transportasi dan pejabat pemerintah membahas aspek teknologi dan hukum yang terkait dengan pengangkutan gas alam dan lingkungan, manfaat ekonomi dan sosial. Keputusan Rally dijadwalkan pada 5 Oktober, ketika Forum Gas Internasional St. Petersburg akan diadakan .

Rombongan tersebut juga berhenti di pabrik IVECO Ulm di Jerman dimana pengisian bahan bakar dimungkinkan di stasiun LNG pertama di negara ini. Pada tanggal 25 September, IVECO menyelenggarakan sebuah pertemuan di Pusat Transportasi Ulm, yang melibatkan perwakilan pelanggan dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam pengembangan gas alam sektor transportasi.

IVECO berpartisipasi dalam truknya dengan Stralis NP AS440S40T / P yang dilengkapi dengan gas alam dengan tenaga terbaik 400 tenaga kuda dan torsi 1700 Nm pada mesin gas InverterIVECO Cursor 9 LNG / CNG.

Stralis NP adalah truk gas alam pertama yang dirancang khusus untuk transportasi jarak jauh, dan satu-satunya truk yang menggunakan gas alam bertekanan dan gas cair, yang memungkinkan transportasi jarak jauh dengan kekuatan yang tepat, kenyamanan berkendara, teknologi roda gigi dan kemandirian bahan bakar. Dengan catatan 1500 kilometer periode pengisian bahan bakar, Stralis NP menjadikan gas alam sebagai solusi yang tepat untuk transportasi jarak jauh internasional.

Lebih dari 5.500 kilometer mobil dijalankan melalui 12 negara dan dirancang untuk meningkatkan kesadaran di kalangan masyarakat umum, kalangan bisnis, para ahli dan media tentang manfaat menggunakan LNG di sektor transportasi.

Reli tahun ini akan fokus pada penggunaan gas alam cair untuk transportasi barang . Bahan bakar berkelanjutan ini menggabungkan keramahan lingkungan dan efektivitas biaya yang sangat baik, dan bahan bakar memberikan alternatif yang layak untuk diesel saat ini untuk transportasi barang.

Dalam sebuah studi yang baru-baru ini diterbitkan, Kementerian Transportasi dan Infrastruktur Digital (BMVI) mencatat bahwa LNG adalah pilihan yang paling sesuai untuk transportasi jarak jauh dalam jangka pendek dan untuk 10 sampai 15 tahun ke depan. Fokus pada gas alam cair ini sejalan dengan visi masa depan sektor transportasi IVECO, dimana gas alam merupakan langkah selanjutnya dalam transportasi berkelanjutan.

Selama 20 tahun terakhir, IVECO telah menjadi pendahulu bahan bakar alternatif, dan merupakan pemain industri terkemuka. Berkat teknologi bahan bakar alternatif jangka panjang ini, IVECO saat ini merupakan satu – satunya pabrikan yang menawarkan rangkaian lengkap model gas alam dari kendaraan komersial ringan ke truk dan bus jarak jauh yang berat. Dengan penjualan lebih dari 22.000 kendaraan, IVECO adalah pasar mutlak dan pemimpin teknologi dalam hal kendaraan LPG.

Tinggalkan Balasan