home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk, Karoseri Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus

Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus

MobilKomersial.com –  Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus. Karoseri Laksana kini sudah banyak betebaran di ibu kota dan sekitarnya. Selain busway dan aptb, selain itu body bus produksi Laksana juga mendominasi bus-bus yang memiliki trayek Antar Kota Antar Propinsi.

Dimulai sejak tahun 1967 di bilangan kota Semarang berdiri sebuah toko mesin yang lebih fokus kepada kebutuhan otomotif. Hingga tahun 1970, toko tersebut alami perkembangan yang sangat pesat dan membuat pindah ke lokasi baru yang lebih luas.

Manufakturing

Laksana memasuki tahap manufakturing pertama kali dengan Mitsubishi Colt T 120-ss yang saat itu banyak permintaan untuk mobil minivan.

Di tahun 2017 ini, Karoseri Laksana memperingati 40 tahun bisnisnya di Indonesia. Hingga saat ini, Karoseri Laksana dapat memproduksi 1.200 bus per tahun untuk memenuhi pasar dalam dan luar negeri.

Dan bertepatan dengan hari jadinya tersebut, Laksana juga meluncurkan bus All New Tourista. Bus line up dengan chassis ukuran medium yang ditargetkan keperluan pariwisata. “Kami juga baru saja kembangkan divisi chassis di pabrik Ungaran ini,” kata Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus.

Sebagai bentuk apresiasi Laksana hari ini mengundang pelanggan dan partner seperti Mercedes Benz Indonesia,United Tractors – Scania, Hino Indonesia, Isuzu Astra Motor Indonesia, Indotruck Utama – Volvo, dan Mitsubishi dalam sebuah acara Gala Dinner dengan dimeriahkan oleh berbagai hiburan.

Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus
Laksana Bus Rayakan Ultah Yang Ke-40 Dengan Luncurkan Bus

Tinggalkan Balasan