home Aftermarket, Berita Terkini, Sports Lahirnya Bibit pebalap Baru melalui Pertamax Motorsport Program

Lahirnya Bibit pebalap Baru melalui Pertamax Motorsport Program

MobilKomersial.com –  Lahirnya Bibit pebalap Baru melalui Pertamax Motorsport Program. Pertamina menggandeng Rifat Sungkar untuk menggawangi seluruh kegiatan Pertamax Motorsport sekaligus memberikan dukungan penuh pada bibit baru melalui ajang Pertamax Motorsport Program.

Awal mula diluncurkan April tahun 2016, pencapaian terbaik telah berhasil dilakukan oleh Pertamax Motorsport dengan menghasilkan para juara di setiap Championship, dalam acara Pertamax Motorsport Drift Championship, Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship, hingga Pertamax Motorsport Drag Bike Championship.

Pertamax Motorsport Program

Telah memunculkan bibit-bibit unggul pebalap muda di dunia otomotif Indonesia untuk meraih cita-cita menjadi seorang pebalap profesional. Para juara telah bergabung dalam bendera Pertamax Motorsport Team, yang berlomba di empat cabang otomotif, yaitu Drift Team, Sprint Rally Team, Drag Bike Team, dan Speed Offroad Team.

Pertamax Motorsport membina para pebalap muda agar nantinya proses regenerasi atlet olahraga otomotif dapat berjalan dengan lancar melalui Pertamax Motorsport Academy. Dengan adanya pembibitan pebalap baru ini diharapkan mendukung dunia olahraga otomotif di Indonesia agar tetap menjaga eksistensi dan mempertahankan podium kejuaraan hingga tingkat internasional.

Selain itu dengan adanya Pertamax Motorsport Team tentunya memberikan dukungan penuh untuk Pertamina terhadap produk Pertamax, tidak hanya bagi para pecinta otomotif tetapi masyarakat secara luas.

Lahirnya Bibit pebalap Baru melalui Pertamax Motorsport Program, Lahirkan Pebalap Tanah Air Melalui Pertamax Motorsport Team
Lahirkan Pebalap Tanah Air Melalui Pertamax Motorsport Team

Tinggalkan Balasan