JPX Luncurkan Helm Model Terbarunya ( LAGI )

JPX Luncurkan Helm Model Terbarunya ( LAGI )

Aftermarket Berita Terkini

MobilKomersial.com – JPX Luncurkan Helm Model Terbarunya ( LAGI ). PT. Jaya Plastik mandiri selaku produsen helm JPX, JPR, dan JP kembali meluncurkan beberapa helm terbarunya. JPX MX726, Nebula X721, Duke X606, Storm X818, dan Bot X730.

Mengambil tempat di resto telaga seafood BSD City, JP Industries menawarkan beragam pilihan dan disain yang menarik. Keunggulan dari helm yang ditawarkan JP Industries adalah bobot ringan dan desain terkini.

“Kami meluncurkan lima model baru helm yang memiliki bobot ringan. Ini berguna supaya pengendara tidak cepat letih ketika menggunakan produk kami dan mencegah sakit pada bagian leher,” ucap Alpha Sang idola (said) selaku Promotion Manager JP Industries dalam konfrensi pressnya (06/09/2017).

Rencananya kelima helm terbaru ini akan dilepas ke pasaran pertengahan Oktober mendatang. “Kelima helm terbaru dan seluruh helm produksi JP Industries sudah melalui QC (Quality Control) berlapis hingga tidak usah diragukan lagi kualitasnya, dan juga sudah lulus tes SNI (Standar Nasional Indonesia),” tambah Said.

Dari kelima helm terbaru ini, 2 model diantaranya untuk balap yaitu Duke X606 dan Storm X818 yang sudah dilengkapi dengan double visor dan flat visor (anti scratch). Helm JPX Storm X818 sangat layak dan aman dipakai pengendara motor bergenre sport diatas 150 cc, sementara Duke X606 cocok dipakai untuk touring dan supermoto.

Said juga menambahkan “Semua helm yang kami produksi telah melewati proses Quality Control (QC) sebanyak berkali-kali sebelum akhirnya diterima konsumen. Kami selalu memastikan produk-produk yang ditawarkan terjamin baik dari segi material produksi hingga desain,”

Sekedar informasi, JP Industries memiliki beberapa tipe helm yang sesuai dengan namanya, seperti JP dikhususkan untuk model dan motif yang memiliki nuansa Retro termasuk JP Retro Kidz untuk helm anak-anak, lalu ada JPR untuk model dan motif bernuansa Racing dan terakhir ada JPX yang baru diluncurkan ini memiliki model dan bernuansa Extreme.

Berikut adalah harga masing-masing tipe helm JPX:

  • MX726 miliki bobot 1,1 kg : Rp  280.000,-
  • Nebula X721 bobot 1,1 kg : Rp  300.000,-
  • Duke X606 bobot 1,7 kg : Rp  600.000,-
  • Storm X818 bobot 1,6 kg : Rp  800.000,-
  • Bot X730 bobot 1,36 kg : Rp  1.000.000,-

Tinggalkan Balasan