Jakarta Custom Culture Kembali di Gelar, Kali Ini Lebih Besar.

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Dunia modifikasi memang selalu menjadi industri yang tidak pernah kehabisan penggemar. Para modifikator dan para builder otomotif juga telah menjadikan hasil modifikasi mereka menghasilkan tren positif untuk industri kreatif di Indonesia.

Dengan tingkat animo masyarakat yang cukup bagus, Jakarta Custom Culture (JCC) hadir untuk menjadi wadah unjuk gigi dan silaturahmi bagi para pecinta modifikasi. Event otomotif yang membawa budaya custom kendaraan baik mobil maupun motor ini akan digelar untuk kedua kalinya. Berlangsung pada tanggal 21-22 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema Old School vs New School yang berlandaskan bahwa old school adalah akar dari terlahirnya istilah custom dan new school mengacu pada perkembangan jaman.

JCC juga akan menampilkan beberapa kegiatan menarik bagi pengunjung, yaitu :

  • Old School VS New School Cars & Motorcycle
  • JCC Parade
  • JCC Awards
  • Indonesian Builder
  • Riding “Tebus Dosa Emisi”
  • Rolling Thunder
  • Auction
  • JCC, People’s & Bwst Custom Car Choice Award
  • Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering)
  • dan rangkaian hiburan menarik lainnya.

“ JCC diselenggarakan untuk menyatukan komunitas dari berbagai jenis, merek dan asal negara mobil karena disini tidak ada batasan. Dan harapan besar dengan diadakannya event ini adalah agar industri modifikasi bisa dilirik oleh pemerintah dan dunia custom kita berkembang dan industinya pun ikut berkembang. Ini adalah kreasi anak bangsa 100% yang diharapkan suatu saat nanti akan ada mobil dan motor nasional yang dilahirkan dari mereka.” ujar Dudy P Zarius, Marcom Jakarta Custom Culture.

Selain itu juga, JCC turut menghadirkan pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dll untuk bisa menunjukan hasil karya mereka.

Event yang akan digelar dalam dua hari ini menargetkan 5000 pengunjung per harinya. Pengunjung cukup membayar Rp 25.000 saja untuk bisa masuk ke Jakarta Custom Culture 2017.

JCC juga masih tetap membuka pendaftaran bagi yang ingin memamerkan mobilnya.

“ JCC masih membuka pendaftaran untuk mobil yang ingin dipamerkan dan nantinya akan dipilih yang terbaik dalam JCC Awards, biaya pendaftaran hanya 250 ribu rupiah saja. Dan bagi yang ingin membuka stand juga bisa mendaftar dengan biaya 1,5 juta untuk dua hari.” ujar Didit Banditos, Official Jakarta Custom Culture.

Tinggalkan Balasan