home Berita Terkini, Sports, Teknologi Intersport Apps, Permudah Penggemar Balap dan Modifikator Bertemu Dalam Satu Genggaman.

Intersport Apps, Permudah Penggemar Balap dan Modifikator Bertemu Dalam Satu Genggaman.

Intersport Apps, Permudah Penggemar Balap dan Modifikator Bertemu Dalam Satu Genggaman.

Jakarta, MobilKomersial.com – Intersport meluncurkan aplikasi yang akan menjadi wadah untuk para penggemar balap maupun pecinta dunia otomotif di Indonesia.

“Apps ini bisa menjadi tempat tukar informasi, dan memberikan kemudahan dalam mencari informasi seputar balap dan modifikasi.” ujar Kent, Brand Manager Intersport.

Ada tiga fitur yang disajikan di Intersport Apps, yaitu : Event Schedule, Autoshow dan Intershop. Bagi pengguna aplikasi ini, Intersport akan memberikan apresiasi kepada pengguna berupa poin jika melakukan aktivitas di fitur-fitur tersebut. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan merchandise ekslusif dari Intersport.

Bagi yang ingin memamerkan koleksi mobil kesayangan, bisa masuk saja ke fitur Autoshow yang sekaligus juga bisa membagikan informasi seputar modifikasi, berinteraksi dengan memberikan peringkat kepada mobil yang diunggah, mengirim pesan, hingga menyimpan mobil favorit.

Intersport Apps ternyata juga berdampak baik bagi para pembalap, salah satu yang merasakannya yaitu Emmanuelle Amandio, Pembalap Motorsport Indonesia.

“Intersport Apps bisa menjadi tempat para pembalap membagikan informasi mengenai agenda Intersport Road to World Stage dan World Stage. Selain itu, para pembalap juga bisa berkomunikasi dengan penggemarnya yaitu melalui fitur Autoshow, dimana mereka bisa mengomentari mobil yang diunggah disana.” Ujar Amandio.

App ini lebih memudahkan untuk mengetahui jadwal balapan yang diadakan Intersport dan juga balapan nasional.
Selain itu juga, di apps ini pengguna bisa berbelanja berbagai koleksi merchandise ekslusif Intersport di Intershop.

Intersport Racing Team Sukses Menguasai Putaran 4 Auto Gymkhana 2017

Tinggalkan Balasan