home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Karoseri Interior Karoseri Big Bird Premium Bus

Interior Karoseri Big Bird Premium Bus

Jakarta, MobilKomersial.com Interior Karoseri Big Bird Premium Bus. Big Bird Premium bus merupakan salah bus andalan bigbird yang cukup banyak peminatnya. Bus ini menggunakan Chassis Mercedes Benz OH 1626 ini terdiri dari tiga kabin. Kabin pertama adalah kabin yang diperuntukan pengemudi dan awak bus yang dipisahkan oleh rolling door untuk menjaga kenyamanan dan privasi.

Dilengkapi WiFi

Di bagian tengah ada kabin mewah dengan arsitektur bergaya minimalis. Dilengkapi dengan wifi sebagai sarana untuk menjaga hubungan dengan dunia luar. Di sisi tempat duduk sendiri ada 12 kursi mewah yang diperuntukan untuk para penumpang yang dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang mumpuni.

Sandaran badan sendiri yang dapat diposisikan cukup rebah, dilengkapi dengan perangkat pijat refleksi dan leg rest yang dioperasikan secara elektrik. Meja lipat pun tersedia untuk kenyamanan berkerja dengan netbook maupun untuk bersantap. Setiap kursi memilki lampu penerang personal yang terletak di belakang head rest untuk membaca serta di era digital seperti ini power supply dan USB Port pun tersedia untuk mengisi ulang gadget, sehingga tak perlu khawatir dan bingung jika kehabisan baterai di tengah jalan. Dilengkapi personal LCD multi channel plus headset, penumpang pun tidak perlu bingung untuk perihal liburan.

Di kabin ketiga, tersedia ruangan untuk meeting dan hiburan. Ruang ini juga dipisahkan dengan rolling door sehingga apabila penumpang sedang berkaraoke, tidak mengganggu penumpang lain yang sedang beristirahat.

Kabin ini selain dilengkapi dengan audio video system dengan LCD berukuran 22 inch, kitchen set dan toilet dengan air bersihnya juga dilengkapi dengan kulkas untuk mendinginkan minuman. Kitchen set dilengkapi dengan tempat cuci piring yang cukup untuk membersihkan alat makan dan minum beserta perabotnya. Sementara, di bagian tengah terdapat dua buah sofa panjang dengan meja kecil di tengahnya, serta mikrofon untuk meeting dan karaoke. Masing-masing kabin pada bus ini dihubungkan dengan aiphone untuk berhubungan dengan awak kabin dan pengemudi.

Interior Karoseri Big Bird Premium Bus
Foto: Blue Bird Group