home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk, Transportasi Ini Jadwal Layanan Baru Bus Transjabodetabek dari Bekasi dan Jakarta

Ini Jadwal Layanan Baru Bus Transjabodetabek dari Bekasi dan Jakarta

MobilKomersial.com –  Ini Jadwal Layanan Baru Bus Transjabodetabek dari Bekasi dan Jakarta. Layanan baru bus premium Transjabodetabek hari ini resmi diuji coba hingga 13 hari ke depan mulai 7 sampai 20 September 2017 menempuh rute dari Bekasi Barat tujuan Jakarta dan sebaliknya. Di pagi hari, bus berangkat dari Bekasi, sementara di sore hari, bus berangkat dari Jakarta tujuan Bekasi Barat.

Dari Mega Bekasi Hypermall bus berangkat setiap pukul 06.45 WIB, 07.05 WIB dan 07.25 WIB. Di sore harinya bus berangkat dari Plaza Senayan dari pukul 16.45 WIB, 15.15 WIB dan 17.45 WIB.

Jadwal lainnya, pagi hari, dari Mega City Bekasi bus berangkat tujuan Plaza Senayan pukul 05.45 WIB, 06.05 WIB, dan 06.25 WIB. Sementara sorenya dari Plaza Senayan ke Bekasi pada pukul 16.45 WIB, 17.15 WIB, dan 17.45 WIB.

Uji Coba

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPJT) Bambang Prihartono di sela acara uji coba di Bekasi, pagi tadi mengatakan, setiap bus dilengkapi dengan kursi reclining seat yang seluruhnya menghadap ke depan, akses WiFi untuk jaringan internet, kamera CCTV, bagasi kabin dan lubang untuk charger ponsel.

“Dengan layanan ini kita memindahkan penumpang pengguna kendaraan pribadi yang terbiasa dengan kendaraan yang nyaman ke bus ini. Karena itu kami sediakan armada bus yang juga nyaman,” ungkap Bambang. Bus ini tentu saja menyasar kalangan menengah atas sebagai penggunanya lantaran tarif yang dikenakan juga tidak murah. Yakni Rp 20.000 per penumpang. Bandingkan dengan layanan bus Transjakarta, yang hanya Rp 3.500 per penumpang. Khusus di hari pertama ujicoba, tarif didiskon menjadi Rp 15.000 per penumpang.

Ini Jadwal Layanan Baru Bus Transjabodetabek dari Bekasi dan Jakarta, Layanan Bus Premium Transjabodetabek Diujicoba Hari Ini, Tarinfnya Masih Rp 15.000 Per Penumpang
Layanan Bus Premium Transjabodetabek Diujicoba Hari Ini, Tarinfnya Masih Rp 15.000 Per Penumpang

Penulis : M. Arif

Tinggalkan Balasan