Honda Urban EV Concept Hadir Di Frankfurt, Jerman

Honda Urban EV Concept Hadir Di Frankfurt, Jerman

Berita Terkini Mancanegara Mobil Teknologi

MobilKomersial.com –  Honda Urban EV Concept Hadir Di Frankfurt, Jerman. Di ajang pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, pada 13 September hingga 24 September 2017 menampilkan Honda Urban EV Concep yang merupakan mobil listrik yang tampil menawan.

Konsep dari mobil Honda ‘Electric Vision’ ini akan memberi gambaran sekilas tentang model produksi masa depan, Dan mobil ini merupakan model EV pertama dari Honda untuk Benua Eropa.

Disain Futuristik

Disain luar mobil concep ini menempatkan logo emblem Honda di depan menunjukan jati dirinya sebagai mobil masa depan. Disain pada bagian depan emblem berada ditengah-tengah antara dua buah lampu depannya yang dibuat futuristik di sertai warna biru. Kemudian pada bagian front grille dapat menampilkan nama model, pesan dan juga status pada saat pengecasan.

Disain interiornya terlihat ramping, dan juga futuristik dengan bentuk desain kokpit dan juga layar utamanya yang menampilkan layar lebar, di mana pengemudi dapat mengatur perpindahan berbagai macam informasi kendaraan. Mobil ini dapat menampung empat orang. Untuk door trimnya menggunakan bahan material kayu, sementara joknya menggunakan bahan fabric berwarna abu-abu.

Mesin

Mobil Honda Urban EV Concept ini menggunakan motor listrik 55 kW (73 hp) dan baterai 20 kWh yang menarik daya dari pengisi daya nirkabel induktif 6,6 kW bi-directional, dengan jangkauan operasi berada di zona 161 km sampai 322 km.Honda Urban EV Concept Hadir Di Frankfurt, Jerman

Tinggalkan Balasan