Goodyear Umumkan Pemimpin Baru Untuk Bisnisnya Di Belahan Dunia

Goodyear Umumkan Pemimpin Baru Untuk Bisnisnya Di Belahan Dunia

Aftermarket Berita Terkini

MobilKomersial.com –  Goodyear Umumkan Pemimpin Baru Untuk Bisnisnya Di Belahan Dunia. The Goodyear Tire & Rubber Company mengumumkan penunjukkan beberapa nama pemimpin baru untuk unit bisnis strategisnya di beberapa belahan dunia.

Pengumuman ini merupakan kelanjutan dari tibanya masa pensiun DR. Jean-Claude Kihn sebagai presiden Goodyear East Mediterranian East America, EMEA setelah menjalani 30 tahun pengabdian dengan beragam posisi di Goodyear sebelumnya. DR. Kihn, Ph.D dalam teknikkimia sebelumnya pernah menjabat sebagai Chief Technical Officer berpusat di Luxembourg, juga sempat menjabat sebagai Presiden Goodyear untuk wilayah America Latin dan EMEA sejak tahun 2016.

Pengganti Presiden Goodyear 

Pengganti Dr. Kihn adalah Chris Delaney yang sebelumnya adalah Presiden Goodyear Asia Pacific, dan baru bergabung di Goodyear sejak 2015. Sementara posisi Chris akan digantikan oleh Ryan Patterson yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Goodyear Amerika Utara sejak 2014. Sedangkan posisi Ryan digantikan oleh Scott Rogers yang sebelumnya adalah Chief Marketing Officer untuk wilayah yang sama sejak 2009.

Amerika Latin

Goodyear Umumkan Pemimpin Baru Untuk Bisnisnya Di Belahan Dunia

Patterson, 43 tahun telah berkarir di Goodyear sejak 2002 dengan tanggung jawab yang lebar di wilayah Amerika Latin. Menjadi presiden untuk kawasan Amerika Latin sejak bulan September tahun 2014, Ryan Patterson adalah ahli strategi yang membawa Amerika Latin berfokus pada bisnis high-value. Dia juga adalah orang dibelakang kesuksesan penciptaan dan pelaksanaan model distribusiterpadu Amerika Utara, yang membantu pelanggan Goodyear menikmati kemudahan suplai
barang dalam operasional harian.

Hits: 21

Tinggalkan Balasan