Ferrox Kini Hadir Untuk Yamaha Byson

Ferrox Kini Hadir Untuk Yamaha Byson

Aftermarket Berita Terkini

MobilKomersial.com – Ferrox Kini Hadir Untuk Yamaha Byson. Setelah berhasil melakukan riset yang cukup lama dan berkelanjutan, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor Ferrox untuk Indonesia dan Asia akhirnya memenuhi permintaan konsumen untuk varian Yamaha Byson FI.

Riset Panjang

Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia mengutarakan, setelah melakukan riset cukup lama di Thailand hari ini kami bisa memenuhi keinginan para penguna Yamaha Byson FI. “Jika dilihat dari jarak peluncuran Yamaha Byson FI dengan kehadiran produk Ferrox memang cukup lama, karena kami ingin membuat produk yang betul-betul terbaik untuk para konsumen,” ujar Andy.

Miliki Keunikan Tersendiri

Desain filter udara Byson FI ini memiliki keunikan tersendiri meskipun sekilas hanya terlihat persegi panjang , “Karena penempatannya filter harus berdiri, karet frame atau bingkai dibuat dengan formula secara khusus guna mendapatkan kekuatan, keawetan dan kerapatan yang baik agar tidak terjadi kebocoran udara,” ungkap Andy.

Harga

Filter udara Ferrox untuk varian Yamaha Byson dipasarkan dengan harga Rp 400.000,- sudah bisa didapatkan memlaui 300 jaringan ditribusi diberbagai kota di Indonesia. Produk filter udara yang terbuat dari stainless steel 304 ini dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi penggantian produk dalam jangka waktu 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh konsumen.

Ferrox Kini Hadir Untuk Yamaha Byson
Ferrox Kini Hadir Untuk Yamaha Byson

Hits: 40

Tinggalkan Balasan