Excavator Raksasa Hadir di Booth Volvo Saat Ajang Indoneia Mining Expo 2017

Excavator Raksasa Hadir di Booth Volvo Saat Ajang Indoneia Mining Expo 2017

Berita Terkini Bus & Truk Event Truk

MobilKomersial.com –  Excavator Raksasa Hadir di Booth Volvo Saat Ajang Indoneia Mining Expo 2017. Volvo Group melalui Volvo Construction Equipment, memamerkan alat berat tipe eskavator Volvo EC950E di pameran Indonesia Mining Expo 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, 13-16 September 2017.

Volvo EC950E adalah eskavator andalan Volvo yang baru dan telah terbukti sangat kompetitif di kelasnya di kelas berat 90 ton. Alat ini diklaim dapat memindahkan 35 persen lebih banyak material dibanding dengan EC750D yang sebelumnya merupakan mesin terbesar di jajaran eskavator Volvo.

Terobosan baru

Dengan terobosan kecepatan 424 Kn dan lengan berkekuatan galian 408 Kn, EC950E menawarkan kekuatan penggalian yang superior, terutama ketika bekerja dengan material yang keras dan berat. Didukung dengan mesin Volvo D16 446 kW (606 hp), eskavator raksasa ini menggunakan teknologi canggih yang dibangun berdasarkan pengalaman puluhan tahun untuk memastikan operasi yang sangat produktif. Tenaga dan torsi mesin yang tinggi dikombinasikan secara keseluruhan dengan sistem elektro-hidrolik baru membuat eskavator ini mampu beroperasi dengan sangat efisien.

Booth Volvo

Booth Volvo Grup di pameran ini tampil menonjol dengan both luas di sisi selatan area outdoor JIExpo. Kehadiran booth Volvo Group di pameran ini dibuka langsung oleh Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar Skoog, Rabu kemarin.

”Sejak 40 tahun yang lalu, Volvo Group di Indonesia telah berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia dan jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas. Penampilan mereka di ajang Indonesia tahun ini menandai pertama kalinya produk-produk ini diperkenalkan secara resmi dalam pameran di wilayah Asia,” ungkap Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala dari Volvo Trucks Indonesia.

Excavator Raksasa Hadir di Booth Volvo Saat Ajang Indoneia Mining Expo 2017
Excavator Raksasa Hadir di Booth Volvo Saat Ajang Indoneia Mining Expo 2017

 

Penulis :M.Arif

Hits: 74

Tinggalkan Balasan