home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor, Rekan Komunitas Deklarasi Komunitas GSX150 Series GI-JOE Anggotanya Para Jurnalis

Deklarasi Komunitas GSX150 Series GI-JOE Anggotanya Para Jurnalis

MobilKomersial.com – Deklarasi Komunitas GSX150 Series GI-JOE Anggotanya Para Jurnalis. PT. Suzuki Indomobil Sales telah meluncurkan sepeda motor yang telah menjadi fenomenal di tahun 2017 ini. Suzuki GSX series telah berhasil menyedot perhatian masyarakat tanah air. Tidak terkecuali dengan para kuli tinta otomotif indonesia. Banyak dari mereka turut membeli sepeda motor 150cc ini hingga membentuk komunitas sendiri.

GI-JOE

Komunitas motor Suzuki GSX150 yang para anggotanya merupakan jurnalis media otomotif tanah air kemarin malam (02/09/2017) berkumpul di XYZ Districk, Jakarta untuk menggelar deklarasi berdirinya GI-JOE ( GSX Indonesia Journalist Owner ).

Acara tersebut dihadir serta didukung oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan beberapa komunitas suzuki seperti ; GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, JSC dan Jakarta Satria Club.

“Kami sangat mendukung dengan terbentuknya GI-JOE, karena ini merupakan tuntutan dari para jurnalis yang memiliki GSX150. Semoga saja mereka tetap berkendara dengan memerhatikan peraturan lalu lintas di jalan raya,” ujar Yohan Yahya.

Keseruan acara tersebut dimeriahkan dengan adanya games-games yang interaktif yang diikuti oleh komunitas pecinta suzuki GSX150 series seperti ganti oli bareng Castrol dimana sang pemilik ditantang untuk melakukan ganti oli sendiri dengan kuda besinya.

Selain itu ada juga foto kontes instagram dengan menghadirkan model cantik winda dan Anindita untuk bergaya diatas motor GSX-R150 dan motor modifikasi Suzuki GSX-S150.

“Deklarasi ini diharapkan menjadi bagian dari kontribusi GI-JOE terhadap dunia otomotif khususnya roda dua,” ujar Yusuf Arief sebagai pembina GI-JOE.

Dengan hadirnya komunitas GI-JOE ini menambah komunitas para pecinta sepeda motor suzuki GSX150 series dan dengan ajang deklarasi GI-Joe ini sekaligus untuk mematangkan touring yang akan mereka lakukan pada 22 September mendatang sekaligus memastikan nomor keanggotaan para anggota.

Terima Kasih

“Terima kasih kepada rekan-rekan komunitas suzuki lainnya yang sudah menyempatkan hadir dalam acara deklarasi kami, dan juga teman-teman dari media lain untuk turut menyemarakan acara ini. Terima kasih kepada para sponsor serta dukungan Suzuki Indomobil Sales 2W,  FDR, Castrol dan GS Astra dalam menyukseskan acara deklarasi kami,”  pungkas Jules selaku ketua GI-JOE

Tinggalkan Balasan