Deklarasi GI Joe (GSX Indonesia Jurnalis) Berlangsung Seru

Berita Terkini Komunitas

Deklarasi GI Joe (GSX Indonesia Jurnalis) Berlangsung Seru

Jakarta, MobilKomersial.com – GI-Joe (GSX Indonesia Jurnalis) hari Sabtu (2/9) kemarin menggelar deklarasi yang berlokasi di XYZ District, Jakarta. Acara deklarasi ini di penuhi dengah keakraban antar anggota GI-Joe dengan komunitas lain yang hadir.

Ada beberapa komunitas yang hadir seperti perwakilan dari GSX Community Indonesia, GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Network, JSC dan Jakarta Satria Club.

Turut hadir juga Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sangat mendukung komunitas GI-Joe yang seluruh anggotanya merupakan jurnalis.

GI-Joe sudah beranggotakan kurang lebih 80 member. Namun yang cukup aktif kisaran 40 sampai 50 member.

“GI-Joe sudah ada 80 anggota, yang aktif antara 40-50 member. Itu juga yang hanya di Jakarta saja. Tinggal bagaimana nanti ada yang mau mengkordinir untuk anggota GI-Joe yang berada di luar kota.” ujar Ghani member GI-Joe yang sekaligus 2W Public Relation PT SIS.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyiapkan berbagai games menarik yaitu lomba mengganti oli motor GSX 150 milik peserta itu sendiri. Selain itu, ada kontes foto juga yang menghadirkan 2 model bersama 2 motor GSX 150 yang sudah di modifikasi.

Tidak hanya itu saja, di akhir acara tepatnya setelah deklarasi, beragam doorprize di bagikan kepada yang beruntung. Antusias dari komunitas yang hadir sangat cukup membuat suasana ramai.

Acara yang di dukung oleh Suzuki Indomobil Sales 2W,  FDR, Castrol dan GS Astra sangat memanjakan siapa saja yang hadir.

Tinggalkan Balasan