Bosch Perkenalkan teknologi EASY FIT untuk Solusi Alat Berat

Bosch Perkenalkan teknologi EASY FIT untuk Solusi Alat Berat

Aftermarket Berita Terkini Event

MobilKomersial.com –  Bosch Perkenalkan teknologi EASY FIT untuk Solusi Alat Berat. Bosch hadir di ajang “The Mining Indonesia 2017” yang di laksanakan di JiEXPO Kemayoran. Bosch, merupakan perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka kali ini menampilkan solusi teknologi inovatif yang khusus dikembangkan untuk industri pertambangan.

“Berbagai produk dan layanan yang kami tampilkan kali ini ditujukan untuk dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas pada berbagai kondisi operasional, seperti konstruksi maupun pertambangan. Fokus kami tahun ini adalah mempersingkat waktu produksi, serta menciptakan lokasi kerja yang lebih aman, hemat energi, dan produktif,”   ujar Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia.

Easy Fit

Untuk solusi alat berat, Bosch memperkenalkan EasyFit di ajang bergengsi “The Mining Indonesia 2017” yang dilaksanakan di JiEXPO Kemayoran. EasyFit adalah sistem asistensi penggerak modular yang menggunakan empat kamera dengan jangkauan sudut pandang yang luas. Kamera tersebut dapat
menampilkan objek dari 10 sudut pandang berbeda pada mode pemandangan (landscape), atau 7 sudut pandang berbeda pada mode potret.

Teknologi ini membantu meningkatkan efisiensi dengan pergerakan yang lebih mudah, serta meningkatkan keselamatan alat-alat dan pekerja. Kamera tersebut juga memungkinkan video hadir dalam format PAL atau NTSC, yang dapat ditampilkan pada berbagai monitor dengan hasil yang sama dengan aslinya.

EasyFit juga dapat menghemat biaya dengan meningkatkan efisiensi mesin serta mencegah kerusakan. Algoritma kalibrasi yang intuitif memudahkan integrasi pada setiap kendaraan, baik pada seri produksi maupun solusi perbaikan.

Bosch Perkenalkan teknologi EASY FIT untuk Solusi Alat Berat
Bosch Perkenalkan teknologi EASY FIT untuk Solusi Alat Berat

Tinggalkan Balasan