home Advertorial, Aftermarket, Berita Terkini, Pelumas Beli Wealthy Ultimax Deterrent Engine Oil Dapat Oil Filter Secara Gratis

Beli Wealthy Ultimax Deterrent Engine Oil Dapat Oil Filter Secara Gratis

Jakarta, MobilKomersial.com – Saat ini banyak produk oli mobil yang beredar di pasar dengan spesifikasi tertentu. Meski demikian pembeli harus selektif memilih produk agar tidak menimbulkan masalah pada mesin.

Melihat kebutuhan tinggi masyarakat terhadap oli yang berkualitas, PT Wealthy Mega Sejahtera menghadirkan produk oli dengan merk Wealthy Ultimax yang mampu merawat mesin mobil dengan aman dalam waktu yang lama.

Arief Hidayat, Pemilik PT Foerch Indonesia menjelaskan produk Wealthy Ultimax dapat merawat mesin kendaraan dengan sempurna tanpa menghasilkan korosi pada mesin kendaraan.

“Keunggulan Wealthy Ultimax adalah kualitas yang diberikan kepada pengguna oli ini, karena produk lain tidak memberikan edukasi tentang bagaimana oli itu dibuat dan bagaimana oli itu bisa bertahan untuk sekian ribu kilometer. Wealthy akan biacarakan TBN (Total Base Number), karena itu hal terpenting pada oli. Kualitas oli yang semakin tinggi kebasahannya maka oli tersebut tidak bersifat asam, hal itu tidak akan menyebabkan korosi pada mesin,” ujar Arief.

“Viscosity Index (VI) oli pada saat temperatur tinggi atau temperatur rendah juga menjadi poin penting untuk Wealthy agar produk ini menjadi produk yang berkualitas. Prinsipnya kalau oli yang harus diperhatikan adalah viscosity index improver, viscosity pada temperatur tinggi temperatur rendah dan TBN nya,” tambahnya.

Wealthy menghadirkan 2 varian oli yaitu Ultimax Gold 10W-30 dan Ultimax Platinum 5W-30, dimana keduanya memiliki ukuran 1liter dan 4 liter. Sebagai pelumas, oli ini dapat membuang panas dan membuat mesin bekerja dengan lebih dingin sekaligus juga membantu mengurangi kebisingan mesin. Komposisi yang terdapat di dalam Ultimax juga dapat melawan karat dan korosi dari permukaan logam, bisa juga bertindak sebagai segel untuk piston, ring, dan dinding silinder. Gunakan juga filter oli untuk menghilangkan zat asing dari mesin.

Arief juga menambahkan, edukasi terhadap konsumen untuk mengganti oli itu penting, ganti oli sekaligus ganti juga filter oli, agar lebih maksimal. “ Kalau beli oli Wealthy, pelanggan pasti diberikan oil filter secara gratis, bahkan di berikan engine flush untuk memaksimalkan pergantian oli. Percuma saja kalau ganti oli tidak mengganti oil filter,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan