home Berita Terkini, Pesona Otomotif Angel Tak Melulu Salahkan Angkot yang Berhenti Sembarangan

Angel Tak Melulu Salahkan Angkot yang Berhenti Sembarangan

angelAngel Tak Melulu Salahkan Angkot yang Berhenti Sembarangan

Jakarta, MobilKomersial.com – Selalu berhenti di sembarang tempat nampaknya sangat melekat dengan kondisi transportasi umum di Jakarta khususnya. Siapa yang tak jengkel dengan keadaan tersebut.

Namun, model majalah nasional, Angela Lorenza memberikan pandangan lain. Walau memang tak dipungkiri itu merupakan tanggung jawab angkot, namun angkot tersebut sepenuhnya tak bisa disalahkan.

Karena masih banyak penumpang-penumpang yang sering meminta diturunkan di sembarang tempat. Terkadang, menurut Angel penumpang kerap kali marah karena tak diturunkan di tempat yang ia inginkan.

“Sebenernya salah penumpangnya juga sih, suka minta diberentiin sembarangan,” ujar dara manis itu saat berbincang dengan MobilKomersial. angel

Solusi juga tak lupa diberikan oleh Angel. Menurutnya untuk menyelesaikan permasalahan ini harus hadir dari diri kita masing-masing. Memiliki rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama pengguna jalan dapat meminimalisir perbuatan ini.

Baca Juga : Saran Angel Atasi Kemacetan Ibu Kota

”Solusi awalnya dari diri kita sendiri. Sadar dengan pengendara lainnya. Setelah itu pemerintah tinggal meneruskan kebijakannya,” timpalnya.

Memang, hingga saat ini masih banyak angkutan umum yang sembarangan menurunkan penumpangnya. Tak ayal, dengan perbuatan ini kendaraan yang berada di belakangnya juga ikut berhenti, sehingga menyebabkan kemacetan.

Pemerintah juga harus tegas dalam memberlakukan kebijakan. Penegakan hukum yang tegas serta ditunjang dengan prasarana yang memadai, seperti penambahan halte bus dapat menurunkan angka pelanggaran lalu lintas ini. [mk/Zn]

Selama Tour Dengan Bus, Apa Saja Ya Yang Dirasakan Raisa?

2 thoughts on “Angel Tak Melulu Salahkan Angkot yang Berhenti Sembarangan

Tinggalkan Balasan