home Advertorial, Berita Terkini, CSR, Truk 18 Guru Dari SMK Mendapat Pelatihan Dari Mitsubishi Fuso

18 Guru Dari SMK Mendapat Pelatihan Dari Mitsubishi Fuso

MobilKomersial.com  –  18 Guru Dari SMK Mendapat Pelatihan Dari Mitsubishi Fuso. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek kendaraan komersial Fuso di Indonesia, memberikan edukasi mengenai otomotif kepada 18 guru Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), di berbagai kota di Indonesia.

Mengambil tempat di Krama Yudha Tiga Berlian Motor Training Center (KRTC). Kegiatan ini merupakan bagian dari Fuso Vocational Education Program, salah satu bagian Corporate Social Responsibility (CSR) KTB dalam dunia pendidikan.

Pelatihan Yang Diajarkan

Pelatihan yang diajarkan tersebut meliputi dasar-dasar mesin, sasis, elektris, engine tune-up, PDI, free service, perawatan berkala, cara membaca hingga menggunakan workshop manual, fungsi & penggunaan equipment, K3, housekeeping, dan prosedur pembongkaran serta perakitan mesin, transmisi, diferential serta pengukuran mesin.

KTB juga mengajak para guru untuk mengunjungi pabrik kendaraan Mitsubishi di PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (MKM).

Pada kesempatan tersebut, Para SMK juga akan mendapatkan kendaraan sebagai bahan praktek, yang kemudian di lanjuti oleh pelatihan guru otomotif dari masing – masing SMK, selanjutnya di bulan November 2017, KTB akan memberikan pelatihan kepada lebih kurang 480 siswa SMK di Indonesia.

18 Guru Dari SMK Mendapat Pelatihan Dari Mitsubishi Fuso
18 Guru Dari SMK Mendapat Pelatihan Dari Mitsubishi Fuso

 

 

Mitsubishi Xpander Turut Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Tinggalkan Balasan