home Berita Terkini, Bus & Truk, Truk, Video Video Mengunjungi Pabrik Perakitan Mercedes-Benz Axor 2528C Wanaherang, Bogor

Video Mengunjungi Pabrik Perakitan Mercedes-Benz Axor 2528C Wanaherang, Bogor

MobilKomersial.com –  Video Mengunjungi Pabrik Perakitan Mercedes-Benz Axor 2528C Wanaherang, Bogor. Mercedes-Benz AXOR 2528C Yang Di Rakit Di Wanaherang, Gunung Putri. Wanaherang Plant merupakan pabrik perakitan milik Mercedes-Benz yang telah didirikan sejak tahun 1978 di area seluas 42 hektar. Tugas utama dari pabrik ini adalah perencanaan produksi, pabrik teknologi, dan manajemen yang berkualitas.

AXOR 2528C

Model truk heavy-duty Mercedes-Benz pertama yang akan dirakit secara lokal adalah Axor 2528C yang hadir dengan mesin 6 silinder dan basis roda 4,2 meter, memungkinkan truk membawa muatan sebesar 20 ton sesuai kebutuhan pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Rangkaian Mercedes-Benz Axor dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti Anti-Lock Brakes, kenyamanan tinggi bagi pengemudi dan daya tahan yang lebih tinggi bagi pemilik. Layanan purna jual dan suku cadang yang mencakup dukungan layanan mobile atau pelatihan pengemudi melengkapi penawaran produk yang kuat.

Semua kendaraan yang dirakit secara lokal di Wanaherang Plant telah menerima persetujuan kualitas dari kantor pusat di Jerman dimana sebuah tim Surveillance Audit selalu mengawasi seluruh proses, metode kerja, keterampilan dan pengetahuan tenaga kerja di Indonesia sesuai dengan pedoman dari kantor pusat Mercedes-Benz di Jerman

Berikut Ini Video nya

Tinggalkan Balasan