Varian Terbaru Mercedes-Benz C 200

Varian Terbaru Mercedes-Benz C 200

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

MobilKomersial.com –  Varian terbaru Mercedes-Benz C 200. Mercedes-Benz memperkenalkan C 200 sebagai varian terbaru yang merupakan model entry-level untuk melengkapi keluarga C-Class. Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class hadir C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium yang telah sukses di pasaran.

C-Class Terbaru

Model C-Class terbaru ini telah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan keselamatan seperti Active Brake Assist dan sistem 7 airbag termasuk kneebag.

Perlengkapan dan Fitur Keselamatan

Selain itu, C 300 AMG Line dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan seperti Head-up display, sunroof Panoramic bergeser, Burmester® Surround Soundsystem dan KEYLESS-GO PACKAGE beserta HANDS-FREE ACCESS. Mercedes-Benz juga baru saja memperluas jangkauan perlengkapan standarnya, yang sekarang mencakup kamera mundur dan pilihan DYNAMIC SELECT.

Kisah Sukses

“Dengan model terbaru C-Class, kami melanjutkan sebuah kisah sukses yang berjalan lebih dari 30 tahun, yang kami harap dapat terus berlanjut,”   kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Penjualan C-Class yang mencapai lebih dari delapan juta unit di seluruh dunia menunjukkan daya tarik yang luar biasa dari model kendaraan ini. Kami yakin bahwa jajaran terbaru C-Class ini akan memikat calon pelanggan kami di Indonesia.”

C 200 Lengkapi C-Class, Varian Terbaru Mercedes-Benz C 200
Mercedes-Benz C-Klasse Limousine (W205) 2014, Interieur
Mercedes Benz C-Class sedan (W205) 2014, interior

Hits: 32

Tinggalkan Balasan