Tawarkan Kecanggihan Teknologi, Asuka Digital Car TV Diserbu Pembeli Saat GIIAS 2017

Tawarkan Kecanggihan Teknologi, Asuka Digital Car TV Diserbu Pembeli Saat GIIAS 2017

Aftermarket Berita Terkini Event

MobilKomersial.com –  Tawarkan Kecanggihan Teknologi, Asuka Digital Car TV Diserbu Pembeli Saat GIIAS 2017.  PT Intersis Sejahtera Abadi ( ISA ) selaku distributor resmi produk aftermarket Digital TV Asuka di Indonesia tidak melewatkan kesempatan yang diberikan untuk mengambil bagian dalam ajang tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 di ICE BSD, Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Asuka Car TV yang juga merupakan pelopor TV Digital dalam kendaraan tersebut meluncurkan teknologi terbarunya. Peluncuran produk baru ini membuktikan Asuka terus dan terus melakukan inovasi agar dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggannya.

Di GIIAS 2017 kemarin, Beberapa promo menarik dari Asuka Car TV Digital menjadi promo yang sulit untuk dilalui begitu saja seperti bagi-bagi uang tunai untuk setiap pembelian Asuka Receiver. Dan bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin,  Asuka juga memberikan diskon hingga 17 persen potongan harga untuk anggota komunitas mobil.

Asiknya, Walaupun ajang GIIAS sudah berlalu, Harga yang ditawarkan untuk pembelian produk Asuka saat ajang GIIAS kemarin juga masih berlaku hingga akhir Agustus 2017 ini.

 

Produk Terbaru Asuka Digital Car TV

Setelah sebelumnya menguasai pasar selama 3 tahun untuk produk Asuka Digital Car TV Receiver tipe HR-600, Asuka Car TV kembali memperkenalkan All New Asuka Digital Car TV Receiver HR-600 Plus yang tentunya memiliki fitur lebih lengkap dan merupakan pengembangan dari produk terdahulunya pada hari Jumat (11/8/17).

Di kesempatan yang sama, Asuka juga telah melakukan terobosan teknologi headunit-nya dengan meluncurkan Headunit Android PTA-100TV yang juga merupakan pengembangan dari PTA-100TV. Kerennya, headunit terbaru dari Asuka ini sudah built-in Digital TV Receiver, mirror link, serta dilengkapi dengan fitur Multi-touch. Untuk produk ini, Asuka berani memberikan garansi hingga 5 tahun kedepan.

Melihat kecanggihan teknologi yang ditawarkan Asuka Car TV Digital ini membuat banyak pengunjung GIIAS 2017 tertarik untuk memilikinya. Tercatat sekitar lebih dari 50-an unit untuk HR-600 Plus dan belasan unit Headunit Android PTA-100TV berhasil terjual. di depan Showroom Asuka terlihat banyak pelangan yang tengah melakukan instalasi, membeli, servis atau sekedar bertanya mengenai kecanggihan produk Asuka. Sekedar informasi, Untuk pelayanan instalasi Asuka Car TV juga tersedia di Workshop pusatnya di Jakarta Barat, yang juga dalam bentuk Home Service.

 

Produk Asuka 

Seperti diketahui, Asuka Digital Car TV memberikan hasil kualitas gambar yang sangat jelas dan suara yang bagus meskipun mobil dikendarai dalam kecepatan yang tinggi hingga 140 km/jam. Asuka Digital Car TV juga memberikan kepastian layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang yang memberikan kenyamanan bagi para pemakainya.

Saat ini, Asuka sudah mempunyai beberapa produk antara lain adalah Digital Car TV Receiver, Driving Video Recorder (Wifi atau 4G) dan High Quality Antenna TV/Radio.

Tinggalkan Balasan