home Berita Terkini, Event, Mobil Resmi Dikenalkan pada GIIAS 2017, Mazda CX-5 Dibanderol Mulai dari 526 Jutaan Rupiah

Resmi Dikenalkan pada GIIAS 2017, Mazda CX-5 Dibanderol Mulai dari 526 Jutaan Rupiah

Tangerang, MobilKomersial.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk tampil pertama kali di ajang GAikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai pemegang merek kendaraan Mazda di Indonesia. Partisipasinya Mazda di bawah PT EMI ini merupakan bukti kehadirannya masih akan terus berlanjut dan tetap mendapat dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang.

ROy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan, Keikutsertaan dalam GIIAS 2017 kali ini, perusahaannya akan menampilkan beberapa model dari Mazda. “Pada kesempatan ini, kami juga secara resmi meluncurkan SUV terbaru yaitu, The All-new Mazda CX-5. hadirnya mobil ini ditujukan untuk penggemar, pelanggan dan pecinta Mazda di Tanah Air,” pungkas Roy saat memberi sambutan di booth Mazda, Kamis (10/8/2017) di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Roy menambahkan, The All-new Mazda CX-5 merupakan generasi kedua dari kendaraan ciri khas Mazda yang diberi nama KODO – Soul of Motion dan teknologi Skyactive. “Kedua teknologi tersebut sejalan dengan visi dan upaya Mazda untuk memberikan kenikmatan berkendara serta kinerja yang sangat ramah lingkungan dan aman bagi para penggemar,” kata Roy menuturkan.

Sosok mobil ini tampil lebih dianamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas premium.

Salah satu teknologi terbaru yang digunakan All-new CX-5 adalah dengan menyematkan teknoloi G-Vectoring Control yang menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, disaat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus.

Ada dua varian pilihan untuk produk ini, yaitu GT dan Elite.
Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2,5 L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Kekuatan mesin Mazda CX-5 berkapasitas 2.500 cc sehingga mampu menghasikan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251Nm.

Adapun harga yang diberikan PT EMI untuk kendaraan barunya ini dipatok mulai dari Rp 526.800.000,- untuk yang tipe GT. Sedangkan untuk tipe Elte, dibanderol sebesar Rp 548.jutaan. harga tersebut merupan harga On The Roada (OTR) utnuk wilayah Jadetabek.

 

 

Tinggalkan Balasan