Protera Protection Luncurkan Website Resminya

Protera Protection Luncurkan Website Resminya

Aftermarket Berita Terkini

MobilKomersial.com – Protera Protection Luncurkan Website Resminya. Protera Protection meluncurkan website resminya www.proteraprotection.com di ajang otomotif tahunan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD Tangerang.

Protera sadar akan trend digitalisasi di Indonesia yang kian meningkat pesat di beberapa tahun belakang ini. Apalagi sebuah sumber menyebutkan jumlah pengguna internet di Indonesia pada tahun 2017 sudah mencapai di angka 135 juta. Dengan diluncurkannya website tersebut, membuka peluang konsumen untuk mengetahui lebih jauh terkait apa itu Protera Protection.

“Situs ini jadi wadah bagi kami terhubung dengan semua pihak yang berperan langsung maupun tidak langsung dengan jasa layanan pencegah dan perlindungan terhadap bodi dan warna kendaraan,”   terang Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts di GIIAS 2017, Sabtu (12/8/2017).

Situs resmi Protera Protection menawarkan berbagai informasi produk secara detail, baik itu paint protection maupun rust protection, lokasi outlet, artikel, program hingga booking layanan.

Siapkan Dua Cabang Baru di Medan dan Surabaya

Meski kehadiran website resminya diharap bisa membantu memenuhi kebutuhan konsumen, namun sampai saat ini Protera Protection baru memiliki satu workshop layanan yang terletak di Jalan Panjang, Jakarta.

Ini sedikit menjadi kendala bagi Protera Protection karena tidak bisa menjangkau konsumen daerah. Kedepannya kata Hendrik, pihaknya sudah menyiapkan beberapa lokasi workshop di luar kota.

“Kita sementara menyiapkan dua workshop baru di Medan dan Surabaya. Dengan konsep “rumah tumbuh” Protera Protection siap memenuhi kebutuhan konsumen akan produk perlindungan cat dan antikarat untuk kendaraan di dua kota tersebut,” jelasnya.
Ini sekaligus jawaban tumbuhnya bisnis Protera Protection dalam waktu satu tahun terakhir.

Lounge Protera Protection Manjakan Konsumen

Tak hanya layanan digital dan penambahan jumlah workshop saja yang jadi perhatian PT Terang Parts dalam mengembangkan bisnis proteksi kendaraan.

Pelayanan prima juga jadi sorotan utama. Fokus tersebut diwujudkan dalam konsep layanan mewah dan nyaman melalui fasilitas Lounge Protera Protection.

Layaknya bengkel-bengkel besar, fasilitas lounge ini menyediakan coffee break, makanan hingga koneksi internet dengan kecepatan tinggi. Semua bisa dimanfaatkan tanpa harus membayar alias gratis.

Selain menghadirkan situs resmi, disini kami juga perkenalkan Lounge Protera Protection yang ada di workshop kami di Jalan Panjang. Konsumen yang meluangkan waktu untuk mendapatkan jasa layanan pencegah karat atau perlindungan warna kendaraan, bisa memanfaatkan seluruh fasilitas tersebut dengan cuma-cuma,” tambah Hendrik.

Protera Protection Luncurkan Website Resminya
Protera Protection Luncurkan Website Resminya

Lounge ini juga nantinya akan diterapkan di dua workshop yang baru, sekaligus menjadi standar hadirnya workshop lainnya.

Selama di GIIAS, Protera Protection memberikan promo diskon 35% untuk pemesanan paint protection dan rust protection yang aplikasinya dilakukan di workshop yang beralamat lengkap di Jl. Panjang No.48, RT.7/RW.11, Kedoya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan