home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Piaggio Indonesia Turut Ramaikan Ajang Otomotif Tahunan, GIIAS 2017

Piaggio Indonesia Turut Ramaikan Ajang Otomotif Tahunan, GIIAS 2017

MobilKomersial.com –  Piaggio Indonesia Turut Ramaikan Ajang Otomotif Tahunan, GIIAS 2017. Piaggio Indonesia dipastikan hadir dalam salah satu gelaran pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017. Melalui PT Anugrah Sinergi Pratama, seluruh rangkaian produk dari Piaggio dan Vespa akan dipamerkan selama 11 hari, dari tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Hadir Di GIIAS 2017

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Piaggio Indonesia akan memanjakan para pengunjung dengan promo menarik. Pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Liberty ABS senilai hingga Rp. 7,000,000. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli Vespa di ajang ini akan mendapatkan aksesoris-aksesoris orisnil pilihan senilai hingga Rp. 5,800,000.

Motor Premium

Tidak ketinggalan, merek motor besar dari Piaggio Indonesia, Moto Guzzi juga tampil di Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition. Sekepal Aspal yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-5 merupakan acara yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para pelaku motor kustom roda dua lokal, baik builder, metal shaper, mekanik, pinstripe artist, illustrator sampai kustom paint artist. Acara yang berlangsung pada tanggal 5 Agustus di Jeruk Purut Compound, dimeriahkan dengan Moto Competition dari Moto Guzzi yang berhadiah helm dengan special artwork dari REBELLIONIK dan The Popop.Piaggio Indonesia Turut Ramaikan Ajang Otomotif Tahunan, GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan