home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Penyerahan Pertama STNK Sepeda Motor Listrik VIAR

Penyerahan Pertama STNK Sepeda Motor Listrik VIAR

MobilKomersial.com –   Penyerahan Pertama STNK Sepeda Motor Listrik VIAR.   PT.Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor listrik Viar Q1  hari ini (Sabtu, 5/08-2017) melakukan prosesi penyerahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kepada para konsumen yang berasal dari Jabodetabek yang secara simbolis diserahkan kepada 20 orang.

Seremonial

Seremonial penyerahan STNK dan nomor kendaraan ini dilakukan oleh Tarcicius Djoko Mulyatnk selaku Direktur utama PT. Kendana Laju Mandiri, Yucuanto Susetyo, direktur PT. Kencana Laju Mandiri, I Putu Riasa selaku Manager bussiness PLN Distribusi Bali, dan juga Gino G Souhuwat selakh Sales Manager PT. Robert Bosch.

Sepeda Motor Listrik Yang Dapat Dikendarai Di Jalan Raya

“Saya berharap dengan diadakannya seremonial penyerahan STNK kepada konsumen menjadi bukti bahwa sepeda motor listrik sudah bisa dinikmati secara aman dan nyaman di jalan raya karena sudah dilengkapii dengan Stnk dan nomor polisi,”   ujar Djoko

Viar Q1 merupakan sepeda motor listrik pertama di indonesia yang telah memiliki legalitas di jalan raya. Diproduksi di Semarang, Jawa tengah, Viar Q1 dikembangkan secara bekerjasama dengan BOSCH dan universitas Gadjah Mada untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di indonesia.

Tinggalkan Balasan