home Aftermarket, Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi Parkir swakemudi lebih menghemat waktu

Parkir swakemudi lebih menghemat waktu

MobilKomersial.com – Parkir swakemudi lebih menghemat waktu dan mengurangi stres.. Perdana di dunia, dan dilakukan di garasi parkir Museum Mercedes-Benz. Bosch dan Daimler demonstrasikan parkir swakemudi di kehidupan nyata.

Demonstrasi Perdana

Demonstrasi perdana akan diikuti dengan tahap pengujian dan awalan yang intensif. Sejak awal, proyek ini telah diawasi oleh lembaga-lembaga lokal – otoritas administrasi wilayah Stuttgart dan kementerian negara transportasi Baden-Württemberg – serta para ahli dari TÜV Rheinland, dengan tujuan untuk menilai keamanan pengoperasian teknologi otomotif dan garasi parkir.

Pihak berwenang harus mengeluarkan persetujuan akhir sebelum parkir swakemudi dapat ditawarkan kepada pelanggan, dan masyarakat dapat menjajal parkir valet otomatis di garasi parkir Museum Mercedes-Benz untuk pertama kalinya di seluruh dunia pada awal 2018.

Parkir Valet Otomatis

Dengan cara ini, Bosch dan Mercedes-Benz dapat mengetahui dan mengamati bagaimana orang menggunakan parkir valet otomatis. Teknologi infrastruktur dapat dipasangkan pada garasi parkir yang sudah ada. Bagi operator garasi parkir, parkir swakemudi akan berdampak pada penggunaan tempat parkir yang lebih efisien: dengan luas area yang sama dapat menampung kendaraan hingga 20 persen lebih banyak.Parkir swakemudi lebih menghemat waktu

Tinggalkan Balasan