home Berita Terkini, Bus & Truk, Event, Truk Optimalkan Bisnis, FAW miliki 26 varian produk berbagai segmen

Optimalkan Bisnis, FAW miliki 26 varian produk berbagai segmen

MobilKomersial.com –   Optimalkan Bisnis, FAW miliki 26 varian produk berbagai segmen. Di GIIAS 2017, FAW mengangkat tema Your Business Optmizer di booth-nya. “Bisnis di Indonesia sempat mengalami masa-masa suram dan tahun ini mulai terlihat ada kebangkitan. Dari segi produk kita sudah siap. Produk ini sudah berfungsi dan bekerja dengan baik. Dari aspek keekonomian sudah terbukti,”   ungkap Robert Lie, Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil di hari pertama GIIAS 2017.

26 Varian FAW

FAW menawarkan 26 varian truk untuk logistik, tambang, perkebunan. “Setiap tipe kita punya varian yang luas dari varian horse power mulai dari 280 sampai 420 horse power. Semua ini kita rancang untuk semua kebutuhan yang berbeda beda,”   ungkapnya.

Pabrik Terua di China

“Di China ini truk nomor satu dan pabrik tertua di China, dari riset terbukti performanya. Dari segala aspek truk FAW memenuhi segala kebutuhan pengusaha,”   ungkapnya.

Selama GIIAS 2017 pihaknya menawarkan promo berupa kemudahan pembelian dengan DP ringan dan layanan after sales service lebih luas, gratis jasa untuk dua tahun dan lain lain. PT. Gaya Makmur Mobil selaku pemegang merek truk FAW memberikan beberapa promo salah satunya servis gratis selama 2 tahun. Namun, pelayanan ini hanya berlaku kalau pembelian berlangsung di GIIAS yang digelar selama 10 hari (10-20/8).Optimalkan Bisnis, FAW miliki 26 varian produk berbagai segmen

Tinggalkan Balasan