The New Tiguan Tampil Lebih Sporty dan Berkarisma

Berita Terkini Event Mobil

Tangerang, MobilKomersial.com – PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Voklswagen di Indonesia meluncurkan generasi kedua dari Tiguan. The New Tiguan memiliki tampilan yang lebih sporty dan berkarisma.

The New Tiguan memiliki bobot lebih ringan 50 kg dari model sebelumnya dan dimensinya kini lebih besar jarak sumbu roda bertambah 77 mm dan ruang kabin pun menjadi lebih luas.

Saat normal, kapasitas bagasi mencapai 615 liter dana saat bangku baris kedua dilipat, kapasitasnya bisa menjadi 1.655 liter. 145 liter lebih besar dari model Tiguan sebelumnya.

Untuk bagian dashboard, Teh New Tiguan memiliki konsol yang lebih lebar dengan berbagai aksen yang dapat memberikan kenyamanan. Penggunaan ambient lights di dalam kabin juga menciptakan suasana baik untuk pengendara.

Dibagian bawah kap mesin, New Tiguan dibekali mesin 1.4 TSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan 250 Nm dengan transmisi otomati 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic. Kemampuan akselerasi 0 – 100 km/jam bisa dihasilkan dalam waktu 9,2 detik dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Dukungan fitur Adaptive chassis control (DCC) memberikan pilihan mode pengendara normal, sporty atau comfort,  yang menjadikan sistem peredaman suspensi dapat sesuai dengan pilihan pengendara.

Fitur ungulan lain yang dimiliki New Tiguan adalah Park Assist yang berfungsi untuk memarkirkan mobil secara parallel dengan otomatis bahkan dalam ruang sempit sekalipun. Tiguan sudah memiliki Area View Camera yang dapat melihat sekaliling secara 360 derajat. Kemudahan pun didapat saat ingin membuka pintu bagasi belakang, cukup hanya menggerakkan kaki dibawah baumper belakang makan pintu akan otomatis terbuka.

Harga yang ditawarkan untuk New Vilkswagen Tiguan ini sebesar Rp. 590.000.000 (Off the road) dan tersedia 6 pilihan warna yaitu Deep black pearlescent, Pure white, Indium grey metallic, Tungsten silver metallic, Nutshell brown meyallic dan Ruby red metallic.

Tinggalkan Balasan