home Aftermarket, Berita Terkini, Tips Motorbike Gloss Multitech, Motor Mengkilap Tanpa Merusak Cat

Motorbike Gloss Multitech, Motor Mengkilap Tanpa Merusak Cat

image-mobkom-Motorbike Gloss Multitech, Motor Mengkilap Tanpa Merusak Cat
Pembersih dan Pelindung Cat Motor

Jakarta, MobilKomersial.com – Banyak produk pembersih bodi motor atau motorbike gloss yang beredar di pasar dengan spesifikasi tertentu untuk membuat bodi sepeda motor anda Kelihatan kinclong. Meski demikian pembeli harus selektif memilih produk agar tidak merusak cat.

Melihat kebutuhan tinggi masyarakat terhadap motorbike gloss, PT Wealthy Mega Sejahtera menghadirkan produk pembersih motor/motorbike gloss dengan merk Multitech yang mampu merawat bodi motor dengan aman dan bersih dalam waktu yang lama.

Arief Hidayat, Pemipin PT Wealthy Mega Sejahtera menjelaskan produk motorbike gloss Multitech dapat merawat bodi kendaraan dengan sempurna tanpa merusak tekstur cat kendaraan karena tidak menggunakan silikon.

“Kelebihan produk kita, motorbike gloss Multitech adalah tidak menggunakan campuran silikon yang merusak cat. Banyak produk motorbike gloss menggunakan silikon sehingga meski membuat bodi kandaraan kinclong tapi dalam jangka waktu tertentu merusak cat,” kata Arief pada MobilKomersial.com.

Arief melanjutkan, kandungan silikon pada motorbike gloss juga akan membuat air dan debu cenderung menempel pada bodi motor sehingga bukannya membersihkan tetapi malah mengotori bodi motor. Hal ini rentan terhadap baret pada bodi bila dilap tanpa membersihkannya dengan air.

Baca Juga : Jaga Kaca Tetap Bersih Pakai Wiper Blade Multitech

“Selain merusak cat, pada saat yang bersamaan silikon membuat air dan debu cepat lengket. Kelihatannya mengkilat tapi lengket dan akhirnya bukan untuk membersihkan tapi malah membuat kotor,” tuturnya.

Mengantisipasi hal tersebut, motorbike gloss Multitech justru menggunakan bahan watery Colour sehingga debu dan titik air tidak menepel pada bodi motor dan kandungan ini cukup tahan lama sehingga tidak akan pudar saat motor dicuci beberapa kali.

Motorbike Gloss juga tepat untuk mengkilapkan sekaligus melindungi motor anda karena menggunakan bahan Ultra Violet (UV) protection yang dapat melindungi cat dari sengatan sinar matahari sehingga warna cat pada motor tidak pucat dan pudar.

“Kita juga memberikan bahan UV protection untuk melindungi cat dari sinar matahari sehingga tidak pudar,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan